kmana…….pak polisi????

sial… 7:23
telat bangun niyyy…. *buru-buru bediri tegak…. sempoyongan…..ngambil peralatan mandi trus ke tempat jemuran, ngambil anduk[towel : red]*
brak bruk brak bruk….. *suara nurunin tangga*
sial!!! ngantri kamar mandi lagi!!
” Woooy,… cepetan dong mandinya….!!!!!!!” tereakku
“Gue baru masuk ni… Lu pake kamar mandi sebelah aja. Kosong kan?” jawab temen gue dari kamar mandi *ya iyalaah…*
aduuuh…. paling benci deh kl dah kebagian kamar mandi kiri…. *gondok banget… sambil pasang muka kusut. lalu masuk aja dengan langkah gontai…..*

biasa, rutinitas pagi, harus dinikmati dan dijalani dengan sepenuh hati. Meski gak kebagian kamar mandi favorit… *hiks….hiks….. seddih bangettttt*
gosok gigi…..
cuci muka……
jebar jebur….. jebar jebur……
basahi sponge…..
tuang sabun mandi….
di gosok gosokk hingga berbusa
teruuuus… sampe busanya kaku….
baru deh sabunan….
jebbarrr…jebur…. *uuu…. seggeerrrr*
jebaaaarrr jebbuuurrrrr…………… jebaaaarrr jebbuuurrrrr……………
akhirnya ritual pagipun selesai…..

ampun deh…. dah 7:45…. waaaahhhh makin telaat
*sempet sempetnya nyalain radio dulu dan cari yang passs*
mmm…. pake baju apalagi ya hari ni? *buka lemari pakaian, dan menatap dengan mata kosong*
*nothing to do… tetep ngeliatin tumpukan baju*
kuning apa biru ya?
akh, kuning aja deh…. *mulai make baju kuning*
*nglirik jam*
7:50 *ampun deh… milih baju aja 5 menit sendiri!! Dasar cewek*

*ngobrak ngabrik lemari bagian bawah*
aduuu….. mana siy krudung cream-ku????
*gak ktemu ktemu….*
plis dong ah, jangan ngumpet…..!!!! *gila kali ye… ngomong ma krudung*
klo bisa di miskol, di miskol deh….
*udah jam 8:09 niy… buruan!!!!*

akhirnya ketemu juga… *uwiiii…kusut banget, ditaroh lagi…. trus nyari lagi digantungan*
akh pake yang ini aja… gak begitu kusut kok *ngambil krudung cream dengan bordiran ijo terang*
masuk kok, ijo ma kuning…..*sambil muter muter di depan cermin*

yap…. ready to go…. cabuuuuuttttt!!!! *ngunci pintu kamar… gemboookkkk*

belum nyampe diujung jalan, angkot 08 dah brenti duluan. *sialan… ngapain berenti!!!*
terpaksa deh jalan cepet cepet, daripada dikutuk dalam hati ma orang se-angkot…
baru jalan 5 meter-an. nih angkot dah berenti. *resah….. come on…. im late niyyy*

lammmaaaaaa banget berenti di satu titik itu…
majupun cuman sesenti dua senti…. kapan nyampenya??? *nglirik jam lagi*
weeee…. dah jam 8:13. ups… Im late 13 minnute
masih disini sini juga? jalan kaki dah nyampe kali ke BI? *sok atuh…jalan kaki. gempor gempor deey*

ampuuun deeeyyyy…… pantes! lampu merah gak berfungsi. Ups… maksudnya gak diliat lagi. Lalu?? buat apa? ada lampu merah?
waaah… kacau niy!!!!!

Pak polisiiiiiiiiii………………
kemana?????
kemana bapak? masih apel pagi??
mang itu buat apa siy? kan mendingan bapak langsung kemari… ngatur lalu lintas biar gak macet kayak gini.
bukankah itu lebih berguna???

kan harusnya bapak tau, titik mana yang rawan macet
jam berapa mulai macet……… yakan….???
kan bapak juga tau… kalo gak diatur… orang Indonesia tuh gak bisa teratur….
jangan pura pura gak tau deh pak…… *emang gak tau kallee*
bete niy…. macet terusss……

pak polisi…. kemana??

2 thoughts on “kmana…….pak polisi????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s