ada ada ajah

Wah… pas tadi lagi buka imel, temen bilang… “za tolong dey searching-in kalikatur Nabi Muhammad”. *gue diem, gada respon, dengan tampang bloon, masih bingung*
“Woy, Non….”
“Apaan siy lo?” balez gw sewot
trus dengan sabar dia ngejelasin, bla…bla…bla…..
*gw ketik http://www.google.co.id, karikatur nabi muhammad + denmark, telusuri klik*

waah…… blum masalah Tolak pleiboi Indonesia slesei….. dah rame lagi masalah karikatur ini… Pas dibuka… mmmm entahlah… mang rada susah dicerna, tapi mang kurang ajar banget tuh orang… salah satunya ada yang digambarin orang pake surban trus ada cula-nya gitu….

kalo berminat liat aja dimilis cinta_rasul@yahoogroups.com ato hubungin gw aja, ntar gw forward.
mmm…. ada ada ajah!!!!

Lepas dari tu semua, kmaren sempet liat2 blog temen2 gw, ada satu yang bagus, bener2 fresh… *sambil geleng2 kepala*. judulnya tuh

How do you think about this offer?

Coba deh maen kesana….. baca deeeyy…..

2 thoughts on “ada ada ajah

Leave a Reply

