bLogcAholic

Mang buah jatuh g jao dari pohonnya…. Seharian ini gw ngebacain blog-nya Abdurahman Faiz, itu lhoh cowok ganteng yang pernah nulis surat ke President (dan baru gw tau dari blog-nya dia bahwa surat-nya itu masih blm juga di bales…. Wah…. blum sempet apa ogah ya??? Gimana siy pak President…….??)…..
Nah….. niy dia orangnya…. ganteng kan….. gue suka gaya lo. hehehee


Kaenya skarang yang namanya blog dah menjamur, hampir smua orang dah punya blog. “apa siy blog itu?”tanya temen gw. *gue diem, gw buka aja blog-nya bundanya Zidan dan Syifa *

— Padahal, gw juga baru tau blog pas pertama2 kenalan ma yang namanya Friendster… yah, salah satu ajang buat tebar pesona *maaf maaf sebelumnya buat penggemar FS*. Mmmmm Juli 2004-an lah….. SAma.. apa yang ada di benak gw… BLOG apaan siy? *Apanya go(BLOG) ya??? hehehe*

Tapi, gada langkah kedepan buat mencari tau apa siy? (gak kaya Faiz, gw gak nanya ma nyokap bokap gw. Makanya pengetahuan gw gak nambah2. hehehehe…..). Yah, maklumlah.. waktu itu lagi sibuk2nya TA *pletaaakkkk……. alesan mulu!!!*

trus, gak lama, gw nemuin buku yang judulnya “Kambing Jantan“. Biasa aja siy…..
dan stelah gw bisa “nge-net gratis”, dan lagi lenggang…… gw mulai coba2 dengan yang namanya blog. eeee…… jadi ketagihan…..–

blum sempet gw jawab, dia dah ngejawab pertanyaannya sendiri, “ooo….. kaya diary ya? trus apa enaknya?biar di publish???” *gue tetep diem…*
“Akh biarin ajah….. ntar kl dijawab bikin perdebatan panjang yang berdarah2…..”
Menurut gw siy, bukan cuman skedar nge-publish apa yang pengen kita ceritain… tapi gw ngrasanya lebih ke “keberanian” buat berperang ma kata2 yang terlintas.

Jangan dianggap enteng lhoh…. meski cuman mau nulisin apa yang kita liat dan rasain…. tapi masyaAllah….. susahnya minta ampun. Kadang, bener2 blank dan gatau mulai dari mana?
Dan gw sallute banget *acungin 4 jempol, jempol tangan dan kaki. hehehee* buat si Faiz dan teman2 kecil lain yang bisa ngungkapin kata2 yang ada di dalam hati, otak dan pikirannya…

Anak2 jaman skarang dah pinter2 ya…… 🙂


One thought on “bLogcAholic

Leave a Reply

