4 tahun minus 1 bulan 13 hari

masih jelas diingatan gw 6 taon-an yang lalu.

——–Dia, sekilas siy emang jauh dari inceran gw. Dasarnya, gw suka nyari cowok yang kaya bokap. gatau knapa, kok kaenya… bokap gw tuh orang yang perfect banget dimata gw. I love you, Dad….. *Mengucurkan airmata haru…..*.
Sabar? engga juga…. malah terlihat suka marah2.Tapi, kl marah gak pernah ada dbhistory-nya, hari ini marah, besok juga pasti dah clear. Pelit? Agak… kalo gak jelas alesannya, pasti uang susah banget kluar dari kantongnya. Ganteng? juga enggak… jauh malah…. (*pissssss* maap pak….. ini jujur lhoh….). Tapi, beliau selalu ngusahain yang terbaik buat istri dan anak2-nya. Jujur, kl ada ya beliau bilang ada, kl gada ya beliau bilang gada. Kalo ditanya, apa ajah…. kecuali pelajaran2 fisika biologi, beliau selalu bisa jawab.. meski kadang jawabnya ngasal. Tapi, gw ngrasa cukup puas…..
Ya, jujurlah…. pasti yang namanya mata niy, gak bisa boong kalo ngeliat cowok ganteng… enak diliat aja. Waktu awal2 kuliah, dia selalu lolos scaning mata gw, gak lolos standart nyaman dimata. hehehehe…………
Jadi, baru semester 3-an (kali ya?)… gw nyadar bahwa ada dia di kampus gw, sekelas lagi…. wah wah wah…. ternyata….masih ada makhluk Tuhan yang baek, sebaek dirinya. Mau ngerjain tugas temen2-nya padahal dia sendiri blum dislesein, yah…emang siy, waktu itu yang laen masih pada nge-blank. Tapi anehnya dia dah bisa. Salut… padahal kan kita sekelas, kok dia bisa gw gak bisa ya?sapa yang salah niy? Dosennya ato gw-nya? hahaha…..-——-

dan skarang ternyata, sudah 3 taon-11 bulan-14 hari. Mmmmm….. bukan waktu yang singkat…. itu adalah waktu yang cukup lama buat gw. Gw gitu, masih bertahan dengan orang yang sama selama itu…. *empat acungan jempol buat diri gw sndiri*. Narsis ya gw?Biarin ah…. kl bukan diri sendiri, sapa lagi yang mo muji….

Dari dia gw blajar untuk jadi diri gw, blajar untuk mampu ngatasi masalah yang dateng, gak tergantung ma orang laen, gak lari dari kenyataan… and so on…

Itu, yang membuatku bertahan dengannya, karna dia mampu membimbing gw…. dan itu yang gw cari. *Mudah2an dia jodoh gw…. Amin……*

Dan skarang dah mau diseriusin….. Nindak lanjutin posting sebelumnya…. soalnya dah bosen ditanya2 mulu, gak cuman ma nyokap, tapi ya… temen2 sd, smp, sma (maklum, twmwn2 gw kan gak brubah dari sd mpe sma), bude2 …. sodara2 blum lagi nenek….. wah…dah nyangkut kluarga besar niy…

Doain ya…….

2 thoughts on “4 tahun minus 1 bulan 13 hari

  1. heeh gw doain..btw gw link yaaa blog Lo..bikin shout box juga dunk..ya gw sempet2in untuk meluangkan waktu akan kesenangan gw yaitu menulis..selain jualan gitu hahahaha…

  2. makasih…makasi….doain terus ya….
    iya niy, gw juga baru coba2, ilmu gw masih sebutir pasir niy… Mohon bantuannya *pake logat kerajaan2..*

Leave a Reply

