WikEnd di GraMed

Sabtu kmaren, yah… karna dah tanggung bulan. Mo ke mall juga sama aja, bisanya jadi mupeng ngliat doang.. Akhirnya, kita putusin buat ke kwitang. Biasa…. nyari buku murah… hehehe. Eh, karna dah sore dan mendung, ya udah jadi nyasar ke Gramed mampang.. Fiyuuuuhhhh rammeee bener… gataw apa karna wikend ato karna diluar mendung?? Entahlah

Dah sebulanan yang lalu, gw lagi pengen mendalami *ceileee …..* ilmu merajut -knitting- *wezzz kaya nene2 ajah…. :)* Makanya mau hunting yang namanya buku knitting… wuiiihhh susah banget ngedapetinnya. Waktu itu aja dapet gara2nya gak sengaja klaperan, mampir ke cerfur deket kosan… eh… ada satu toko yang jualan benang wool…. langsung aja serbuuuu. Beli peralatannya + buku yang paling murah dah ngabisin duit yang lumayan… Sedih juga.. tapi gpp lah….. demi…. Begitu dah beli, buka2 coba coba… akhirnya giveup-nya mulai dateng. Jadi makin stress soalnya tuh buku pake bahasa doremon. Yoweiz, tinggalin dulu… dan akhirnya gw tertari ma hobi yang laen, ngrakit hayabusa… gw siy ikutan temen kantor gw. Kok kliatannya asyik… dan inilah hasilnya … *tattaraaaaaa*
Aseli buatan sendiri dengan sedikit bantuan temen gw… dan tentu saja peralatan rakitnya.. “Makasih ya om…..” *Om??*

Setelah hayabusa selesei, niat buat knitting muncul lagi, gara-gara-nya pas lagi jalan2 ngliatin blog2… Eh ketemu ma blog-nya si Cacing. *mencak2 girang….* ada yang ditanyain niy….^_^. Makanya kmaren gw niatin buat nyari lagi buku2nya.. pas dah nyampe Gramed, langsung meluncur ke bagian buku import. nyari nyari…. Dapet!! eh, ternyata buat yang dah expert… um…. males.. dasarnya aja gak tau, gimana mo bisa bikin yang aneh2…. Nyari2 tetep ga dapet. dan pas mo balik…..
Ketemulah gw ma wajah yang slama ini sudah membuatku merana, nih dia foto2 nya….


umm…… masih laku dijual ya…? hehehe *pisss*. Soalnya kan gw gak pernah beli yang asli… *bangga??*… Bajakan terussss. Yah.. buku-buku itulah yang memberi warna hari hari gw slama 4,5 taun. Ups, lama bener ya kuliah???

Leave a Reply

