Nyu-Skin

queSudah beberapa hari ini usrek ma “gimana ya, bikin blog yang keren??”. –MAng blog yang keren gimana siy?–

ditambah ini itu, poles sana poles situ… awalnya siy dah oke. Dasar manusia tak pernah puas!!! Pengen ada jam-nya, dah ditambahin. Pengen ada shotbok, dah ada. Pengen ada conter-nya, udah juga. Trus iseng2 pengen nambahin redmor…. udah bisa siy sebenernya… Tapi, kurang puas lagi cos muncul di setiap postingan. Tanya sana, tanya sini, cari sana cari situ, jaln sana jalan situ. Eh dapet solusi dari mbak mela. Apa yang terjadi????? yang ada makin ancur… !!! Hiks hiks *air mata bercucuran….*. Kok blog gw jadi senter gitu…??Semua postingannya ngilang tak berbekas…. Um…. akhirnya gw balikin lagi ke posisi awal. DAh berhasil balik.

Eh… besoknya pas gw cek lagi, ternyataa…… shotbok gw jadi melebar gak keruan. Uh.. jadi gak manis lagi dey…Akhirnya, imelin mbak melanya lagi.

Dan ternyata, mang ada yang kurang…. try lagi…. copipes lagi. save, republish… show in new window…. BERHASIILLLL………. *jungkrak2 lagi..*

scrolldown… Um, sial.. shotbok-nya tetep. Gada perubahan….

giveUp dan ngrasa dah capek… Ya udahlah…. ini yang terakhir kali ngoprek2in blog…. nyu skin… kaenya jadi lebih simple dan gak terlalu nge-ping… mata jadi gak burem wa kak kak… *punten buat penggemar pink…^_^v *

udahlah… apa adanya ajah… Yang kmaren2 dah cukup-lah….

3 thoughts on “Nyu-Skin

  1. iya mbak, skarang siy dah sehat… kmaren2 sotboks-na mlebar kmana2… jadinya di ulang lagi… Gimana niy ley ot barunya? makin jelekkah??

  2. kaget gue, gue dari IMB )) lari ke Mela )) NewSkin? wow, bagus neh… Eh ketemu:Za!!! halo,Za.
    **
    aku juga za! (inget enggak, punya qta kembaran) iya! shoutbox itu, punyaku dah diliatin ama mbak Moeng. jangan pernah berhenti mencoba Za.

    mau cara halus atau kasar?
    halus:] “where the will, there is the way.”
    kasar:> “Berpura-puralah sampai engkau tidak seperti berpura-pura.

    yg kasar itu copet. he he, dimana ada kemauan disitu ada jalan. (kaleee? :D)
    Eh Za, aku juga otodidak aja, tapi sebenarnya gue penakut, dalam artian gue pasti punya banyak BackUp. guru gue ekonomi paling sebel ngajarin karena gue ribet, tapi menurut gue itu paling aman (untuk seukuran gue yg masih level wannabe).

    ayooo Za! kamu bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s