hidup = pilihan + resiko

gak tau, knapa gw kasih judul kae gitu? yah gw rasa formula itu pas, sama kae 4=1+3. Ato mungin harusnya hidup + resiko = pilihan???? Ummm….. gak taw lah…. biar aja gituh. Jangan protes ya…. ya….. *memandang penuh harap…*
Menurut gw… Hidup tuh selalu diadepin ma yang namanya pilihan, s.e.l.a.l.u. dan kita harus milih dan apa yang kita pilih itu pasti ada resikonya. ya ndak??

waktu itu, gw maw masuk teka, nyokap gw nanyain “mbak mau masuk teka mana” –biasa krn gw anak pertama, makanya gw dipanggil mbak–
karna gw anaknya penakut, jadinya gw jawab aja “yang deket skolah bapak ajah”.
“beneran….??? gak maw sekolah di teka ini……”
Dengan keyakinan penuh gw jawab “YA”.

dan ternyata, gw gak suka matuh teka. Jelek banget…!!! Beda banget ma teka yang waktu itu dijadiin nyokap pilihan. hwwwaaaaaa nyesel banget jadinya. yah tapi maw gimana? Mo pindah sekolah? itukan dah jadi pilihan gw… gitu kata nyokap gw.

Ketika dihadapkan pada sebuah pilihan, sulit buat gw buat ngambil keputusan. Manakah yang bakalan bisa jadi yang terbaik buat gw pilihan yang A ato B? Padahal gak tau apakah A lebih baik dari B ato sebaliknya… agrhh… pilihan. Gw membencinya!!

One thought on “hidup = pilihan + resiko

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s