Ayat – Ayat Cinta


Judul : Ayat Ayat Cinta
Pengarang : Habiburrahman El Shirazy
Penerbit : REPUBLIKA
Ukuran : 13.5 x 20.5 cm
Berat : 0.30 kg
Halaman : 418 hal
Harga : Rp. 40.000,00

Sudah lama sebenernya ngeliat novel ini nongkrong di jajaran buku buku yang lain. Mmm Ayat ayat cinta…. Otakku langsung men-judge, bahwa ini bacaan yang sangat berat… bahwa bacaan yang penuh dengan nasihat-nasihat spiritual. –Dasarnya gw males baca bacaan yang berat. Gw suka yang ringan ringan, yang gampang dimengerti, yang enteng.–

Berawal dari seorang teman “za, lo dah baca Ayat ayat cinta?”
“blum, sempet baca sinopsisnya sih…. di gramed”

Dan akhirnya gw berhasil memiliki buku itu, karena si temen gw yang baik hati dan berbudi luhur ini dengan ikhlas memberikan buku itu buat gw *terharu…*. Makasih ya mas QQ…. tengkiyu so mach…

Ternyata firasat yang salah!! Its a nice book! Memang gak sepenuhnya salah apa yang ada di otak gw, buku itu memang mengandung nasihat-nasihat spiritual, bahkan ada penggalan ayat ayat suci Al-Qur’an dan doa-doa sehari2…. tapi yang bikin gw betah ngebacanya, karna semua itu dikemas sangat apik dan ringan. Gak terasa kl kita dah dinasehatin…. Bener2 bisa ikut merasakan setting Mesir yang panas hingga 41 derajat, ashir mangga, cantiknya Maria dan Aisha, baiknya Nurul, penderitaan Noura….

Belum ada 200 halaman yang aku baca *hiks hiks….. sedih* karena buku itu harus kurelakan dipinjem ma kakak gw. Dan sampe hari ini, buku itu masih belum kembali ke tangan gw lagi…

huuuu uuuuu uuuuu….. gw penasaran endingnya seperti apa? Siapakan wanita yang beruntung menjadi istri Fahri?

Sumber : http://www.gramediaonline.com

2 thoughts on “Ayat – Ayat Cinta

  1. Oi mas, ending-nya salah. Yang bener, Maria meninggal dan insya Allah masuk surga😛

    Mbak Za, trims atas inspirasinya😉

Leave a Reply

