I dont like it, its de’reason

  1. Kucing….!!! Ampun dey kalo dah ktemu ma nih makhluk bawaannya pengen nyiksa, membantai…. pertamanya siy cuman gw gertak aja, kl dah bandel, biasanya gw timpuk pake kursi, gw tendang, gw siram biar dia jauh jauh…. Padahal, kata mereka yang suka kucing, kucing itu imut (gw: imut dari mana?), lucu (gw:apanya yang lucu?). Sejak kecil, gw mang di lindungi dari makhluk yang bernama kucing ini, karena anjura seorang dokter. Katanya, bulu kucing ini bisa menjadi penyebab kambuhnya asma. Dan akibatnya, ma boneka yang berbulu kae kucing gw juga takut… *mmm, cewek yang aneh*
  2. Udang. Padahal sebenernya pengen banget bisa nikmatin, tapi apapun bentuknya, apapun rasanya dan segimana-pun itu teteup aja udang = bibir jontor. Gatau tuh… yang alergi bibir gw ato si udang, yang gak mau masuk mulut gw??!@!#. Jadi inget cerita lalu, nyokap kan suka maksain biar gw suka ma si udang ini… dengan segala cara *tersenyum simpul*!!!! Pernah si udang itu di-blender, ampe ancur… trus disatuin ma bahan2 yang lainya. Tapi mah, teuteup aja…. lidah gw gak bisa diboongin… tetep ajah bibir jadi jontor… Usaha nyokap gw gagal, dan sejak itu dia gak pernah lagi maksain gw makan udang, apapun bentuknya…. hehehe
  3. Jenis sayuran yang pait, kae daun paya, pare. Padahal menurut artikel hanyawanita, pare (Momordica charantia), mengandung zat ‘bitter melon’, yakni senyawa anti HIV-AIDS. Waahhh…… Penemuan baru tuh!!! Knapa gw gak suka? Ya iya lah…. kita makan kan buat yang enak2… kl gak enak namanya jamu… hehehe.
  4. Durian…. Kata nyokap, lidah gw dah kebalik!! Dikeluarga gw. cuman gw yang gak suka ma duren ini, jadi mereka dah gak peduli lagi meski gw enneg nyium baunya, mreka teuteup ajah asyik ngebelah dan celemotan. Yang ada gwnya yang mesti ngalah…. kaburrrrr….

One thought on “I dont like it, its de’reason

Leave a Reply

