Makanan JADUL

Kemaren, gw dapet imel dari milis connectique, subjectnya : memory – makanan jaman dulu. Haahahaa… gw ketawa, itukan jajanan gw juga!!!
Ummm pikiran gw langsung melayang ke 18 taon yang lalu saat gw teka, saat gw pertama kali belajar nulis. Wafer Superman… teh manis dalam botol, roti. Ya kl gak wafer ya chiki “chiki kesukaan anak Indonesia….”. Duh…. kalo gak 2 itu gak mau sekolah… Pokoknya harus, gak boleh nggak!! (Egois ya??)

Ternyata, susah banget skarang mo nyari wafer itu, meskipun masih dijual di beberapa minimarket. Tapi harganya dah beda dan gw rasa juga jadi makin pendek deh…. Waktu dulu tuh — kl gak salah — , harganya masih 50 perak… mmm skarang permen aja gak dapet… Dah gak laku lagi 50 perak cuman laku di cerfur, hehehe…. Supermen beneran ato boongan juga gak tau, terbang beneran ato tidur gw juga gak tau… Mmm…. apa bener ya namanya wafer supermen??? gw gak inget, eh tepatnya gak pernah baca dengan jelas…. pokoknya kl dah ngeliat snack agak panjang, dominan warna merah dan ada gambar supermen ya, itulah wafer supermen…

Trus lagi coklat cap Jago, wiihhh entah kmana nyarinya juga gak tau… Kl gak salah dulu harganya 100-an. Kl makan, gigi jadi coklat semua ujung ujungnya atit gigi…..😦
Kl dibandingin ma coklat yang ada skarang siy jauuuuhhh banget rasanya! Tuh coklat gak enak banget, menyisakan rasa aneh di langit langit mulut…. errrgggg…..

Trus ada lagi dari sebangsa mie… Anak mas. Ada yang rasa keju, ada yang rasa ayam… Dulu teh, yang rasa keju palinggg laku… um… padahal banyak micin-nya ya…. sumber penyakit. Tapi enak….!!!Sampe jilat jilatin jari2… gak peduli kuku-nya item2 pa gak. Sampe jari2 ini bersih kae dicuci ma sabun…. Dasar…!!!!!

One thought on “Makanan JADUL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s