Kado kecilku


Gak tau knapa, beberapa hari kmaren… males bgt buat apdet blog… padahal tanggal 10 kemaren bokap tersayang Ulang taun….

Hepie Bezdey ya pak…… I always luv you….


Gw juga dah siapin kado buat beliau, yah hanya kado kecil, hanya ungkapan kasih dari jauh… Dari hari rebu gw dah mulai hunting. Ummm… kado apa ya enaknya??? Searching2… yah…. ujung2nya kado standart..mmm cari amannya aja deh… Pengen tau apa kadonya??/ Rahasia dooooonggggggggg………………….

“mbak…. ada kardus ga?”
“segede apa say?” *say??? sayur? sayton?saypu???*
“ya… segede gini lah…..”
“gada……..”

Ya udah akhirnya, gw coba bungkus tuh kado tanpa kotak… Tapi karna bentuknya susah bgt hasilnya juga mengecewakan…

gw nanya lagi ma temen gw (tepatnya : maksa buat nyariin). Akhirnya temen kos gw ngobrak-abrik isi lemarinya mencari sebuah kardus… dan akhirnya… she got it!!!! yuhuuuu seneng banget, akhirnya gw bongkar lagi tuh kado, padahal ngisolasinya dah dipatenin.

Sampe akhirnya, mba Yan bantuin ikutan heboh ngebantuin bungkus kado trus si mba Maw… asyik jeprat jepret aktivitas kita.

“Buat blog lo….”
Hahahaha….. tau juga dia …🙂

Dan akhirnya…. kado itu terbungkus rapih…. gw jadi puas ngeliatnya…. tengs ya galz!!


Nb: kado itu baru di posin kemaren….. hehehe…. telat brapa hari tuh????

One thought on “Kado kecilku

Leave a Reply

