someone in somewhere do something…

:: Kamis, @ server BI 8th floor

Sempet online di Meebo, yah mengingat gw gak bisa menggunakan yahoo messenger.. yang penting bisa berjalan dengan lancar meski sering banget reconnect tanpa sebab yang jelas…. kl gitu jadi sedih tak berujung deeeyy….
Dari banyaknya waktu luang di kantor, menyebabkan gw juga jadi meebokholic… dan saking isengnya, gw suka ngobrol ma temen kantor lewat meebo. Padahal kita berada dalam satu ruangan yang sama dan tak terpisah apapun juga.. nengok aja dah kliatan …. Mmmm dasar kurang kerjaan… yah biar terlihat sibuk dikit-lah :p

Ya, blog ini juga menjadi salah satu jembatan gw jadi orang yang sedikit terkenal selain friendster, hehehehe……..
Salah satunya adalah someone in somewhere do something… yang sudah beberapa minggu ini nemenin gw dalam kebosanan. Entah kapan tepatnya dia kucluk-kucluk (tiba-tiba : za) dateng nyapa dengan serentetan pernyataan… iya p-e-r-n-y-a-t-a-a-n bukan pertanyaan selayaknya seseorang ingin berkenalan.

Dan rasa penasaran yang cukup hebat di benakku yang akhirnya gw mulai ngobrol sana sini…. dengan bombardir pertanyaan dr gw… : tau drmn? kok bisa tau aku member disitu? dlsb…..

dengan santai dia memberikan pernyataan, bukan jawaban atas pertanyaan2 gw tadi

when you are online you let everyone who u are …

Umm….masuk diakal-lah…. Sampai akhirnya gw tau senjata rahasianya, sebenernya bukan suatu rahasia lagi…. yaitu google… Oallaaaaa…… its so simple kan?

dan gak jarang juga dia ngasih2 link yang berbau-bau izza…. ummm… apakah niy orang sudah terkena sindrom izza?? *halllahhhh…..ngaco*. Sampe suatu saat dia bilang “pengen tau muka2-nya si izza??”
* gw bengong * “search aja di google, kata kuncinya : izza”
Dan dengan bodohnya, jg ikuti juga saran dia… dan akhirnya muncullah gambar2 izza dalam berbagai bentuk dan gaya…. *pusinggg*

Hari itu, status gw waiting…. waiting…. and waiting…… Karna mang gw lagi nungguin sesuatu. Penantian dari sebuah penantian, pokoknya nunggu dan nunggu. Bosen kan? *Ups.. bosen lagi……..* Seperti biasa …. mereka yang care dateng dengan pertanyaan2 yang nanyain “lagi nunggu apa neng?”…. Salah satunya ya si someone ini… bla bla bla…. ampe akhirnya dia ceritain sebuah kisah di negeri antahberantah yang berjudul kodok. Mau tau ceritanya? *sorry….. dah dikit lupa, maap kl gak sama dengan cerita aselinya… gw ceritain intinya aja ya….. hwehehehehe*

Ada 2 ekor kodok, dan keduanya terperangkap dalam tempayan yang berisi air. Nah, susah mati keduanya mencoba untuk meloloskan – keluar dari tempurung itu. Dan dalam keputusasaan itu, salah satu dari katak itu memilih jalan untuk mengakhiri hidupnya dengan menenggelamkan dirinya ke dasar tempayan itu. Matilah si katak yang putus asa itu. Dan kodok yang satu-nya tetap berusaha untuk bertahan. Sampe akhirnya tempayan itu terbalik dan si kodok itu berhasil melepaskan diri. Apa yang dilakukan si kodok?? dia hanya dengan menggerak2kan kakinya agar dia tidak tenggelam.

Pesan moralnya adalah TRY n NEVER GIVE UP!!! Karna apa yang terjadi adalah apa yang kita pikirkan, Kl lagi waras, gw bisa menerima pernyataan ini, tapi susah bgt untuk di realisasikan… susah bgt buat jalan dengan kepercayaan penuh…. selalu saja bersyarat. Begimana mo sukses?

2 thoughts on “someone in somewhere do something…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s