..si piNk b’pita..


Note : Oleh2 abis blogwalking ke sepatumerah, ada project tentang cerita sepatu.Jadi ada ide buat nulisin sejarah persepatuan gw… hehehe

Dari yang namanya lahir ke dunia fana ini, gw dah nge-fans banget ma jenis spatu datar (maksudnya bukan sejenis stiletto, high heels dlsb). *ngayal*hehehe… kebayang gak siy kl balita pake model spatu stiletto gini …. *nyengir kuda*. Pasti mereka pada minta gendong smua….(ngawur.com)

Kaki gw ini termasuk kaki yang boros, gak bisa diajak hemat. Knapa? Karna sepatu jenis apappun, dari bahan apa aja (kecuali spatu baja lho ya…) dan semahal apapun, jatohnya tetep aja sama -c.e.p.e.t..r.u.s.a.k-. Mungkin… karna gw bukan tipe cewek yang suka duduk manis, tapi org yang suka begerak. Move move… Nah jalannya itu bukan berjalan dengan baik dan benar. Aktivitas gw overload… loncat iya, lari iya…nyaduk2 juga (nendang :za).

Pas jaman sekolah (teka, esde, esempe dan esem-a), gw slalu pake spatu kets, warna item. Gak bisa nggak, terkait *ceileeee* ma peraturan sekolah. Dan itupun jarang bgt bertahan sampe akhir taun. *kesian bgt kan nyokap gw?*

Mulai kuliah, secara ga’ sadar gw punya style spatu sndiri. Spatu datar, ringan dan fleksible trus ada pita2-nya… cewek bgt gak siy? Nah, dari sepatu inilah bisa dilihat sisi kefeminiman gw. Gw sndiri jg gak tau, knp slalu beli yang ada pita2nya ya?.Padahal gak diniatin buat slalu beli spatu yang berpita lho….(inget! cuma sebuah kebetulan..kebetulan yang berulang….hehehe)

Setelah status mahasiswa berubah menjadi pekerja, gw berusaha untuk merubah ‘model’ spatu gw. Yah… pengen juga terlihat seperti ‘wanita’. Memakai sepatu high heels. Dan berjalan dengan lurus selurus penggaris….

SUSAH!! Kaki gw jadi cedera…. Gw gak bisa lari-lari ngejar waktu, gw gak bisa lompat menghemat waktu, gw gak bisa berjalan dengan nyaman… artinya gw tersiksa bgt!! Dan akhirnya gw kembali ke style gw. U ‘r u … gitu kl kata iklan…

Dan yang ini adalah spatu yang gw pake skarang. Aslinya (pas masih nangkring di etalase) niy spatu warnanya pink muda gitu *mikir…. pink muda?*. Ya pink = merah muda, jadi kl pink muda = merah muda banget….*gubrak deh*. Lucuuuu bgt..

Blum ada 1 bulan dipake, niy spatu dah dedeldowel…. Gak tau sapa yang salah? kaki gw-kah ato mang kwalitas spatunya yang jelek? Dan skarang, blum setaon usianya, si-pink ini makin gak layak pake. Warnanya dah gak pink lagi, sekeliling spatu dah bekas di lem, kulit spatunya pun dah pecah2 tapi masiiiih aja keukeuh dipake. Ya karna itu tadi….nyaman…. gw bisa bergerak bebas.

Harusnya dah waktunya pensiun, karna gw dah ada calon penggantinya tapi si-pink ini masih mau mengabdi kepada kaki imut2-gw…. gmn doooonngggg………????

7 thoughts on “..si piNk b’pita..

  1. Sama kayak ‘partnerku’, (pake ” soalnya TTM he2 : P) dia anti banget ma high heels, katanya pegel banget ya pake high heels? cacingmah belom pernah nyobain soalnya gak muat he..he 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s