:: huJan ::

Semalem hujan membasahi jakarta yang kering dan panas. Bentar brenti… gak lama hujan lagi…. dereeeezzz bgt, hingga terdengar jelas dari kamar gw. Brrrr diiingiiiinnn……

Waktu kecil dulu… paling sebel ma ujan. Knapa? Soalnya gak boleh ikut ujan-ujanan keq-temen-temen yang lain. Dengan satu alasan yang selalu bikin gw diem gak bisa protes. Sebbeeeeelllll bgt!!

Nah, nyokap gw akhirnya beli shower. Gw kecil seneng bgt mandi pake shower, beda ma bokap gw. Beliau bilang “huh… kaya gak mandi!! Kurang sreg….”.

Gw kecil suka mikir… “air shower sama ma air ujan ya….” (baca:rintik-rintik).*gw kecil ngayal.com* “Wah…brarti dilangit sana ada shower raksasa dong… Jadi Allah tinggal numpahin aer ke shower raksasa itu..”.

Pas dah esde dan dapet pelajaran IPA, kl gak salah sempet belajar masalah hujan. Kata guru gw waktu itu, “Hujan berasal dari air didaratan, baik dari sungai ataupun laut yang menguap”.
*gw kecil ngayal.com*”Wah… pasti diawan itu enak bgt ya? Sejuk -adem, trus lembut keq es krim, trus bolong2 keq saringan/shower”. “Hebat ya ALLah tuh, bisa bikin shower segede gitu…. kl gak pasti ujannya turun kaya orang mandi pake gayung…. Byyyuuuurrrrr”.

Hayyyaaaa…… kok bisa ya gw kecil mikir keq gitu??? Ya… itulah Maha Besarnya ALLAH SWT…

FYI : Dan setelah gw dapet rejeki buat ngliat awan dari deket. Ternyata awan gak bolong2 keq saringan, dia keq kapas dan grunjal-grunjal (gak rata :za).

keterangan gambar : ilustrasi shower raksasa dari khayalan gw kecil…^_^v

3 thoughts on “:: huJan ::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s