Long WiKeNd *huRrayyyy*

Gw turut berduka, jikalau ada dari temen2 sekalian, masih masuk di hari Jumat…. Yah… gpp-lah… loyalitas kepada perusahaan *huueeeekkkssss….*. Jujur aja… gw baru tau kl besok itu libur *kmane aje Non??*. Emang siy, dari kmaren tuh si Kodir dah sounding, kl jumat ada cuti bersama. Kalaupun masuk, itungannya lembur *mm dah lama gak ngrasain lembur….*. Dan baru beberapa detik yang lalu gw ngeh kl besok itu libur…. *Oaaalaaaaa……. nduk nduk*

so…….

# Heppie LoNg WiK-eN yaaa….. #

gambar : didapat dari search di google

2 thoughts on “Long WiKeNd *huRrayyyy*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s