Bisa dateng besok?

17 April 2006
06:59 pm
di kost baru Ayu

Unknown number +622151sekian sekian

“Haluu…”
“Ya, malam mbak. Dengan Izza …. bla bla bla
*gw pasang kuping gw baik2*
“ini dari *blank gak denger*, besok interview di BEC tower 2, lantei 28. Dengan ibu Nadia. Jangan lupa bawa cv dan foto. Ditunggu besok jam 10 ya…”
*bengong* Gilee… jam 10 kan gw kerja neng! Secara gw gak ada kerjaan, tapi kan gw mesti jaim…*nyengir*
“maaf mbak, ini dr mana?”, kata gw *gubrak!!!*
“Gain internasional”
*Apaan lagi neh?* Gw gak ngrasa masukin lamaran ke perusahaan ini? dia dapet dari mana nmr telpon gw?
“Okey, ditunggu besok ya…”
“Eits… mbak mbak….”, panggil gw “Ini posisinya apa ya?”
“menejemen executive”
*hayyyaaahh….. makanan apalagi ini???*

4 thoughts on “Bisa dateng besok?

  1. wew…ati2 Za… Yang kaya gini mah kadang banyak boongnya. Pastiin lagi (apalagi kl ngerasa gak pernah apply), kadang namanya doank yg keren, tapi ujung2nya disuruh jualan🙂

  2. 2-dhia : tengkiyu-tengkiyu…. aku juga gak berangkat kon Dhi!! Sales2 juga..kekkeee

    2-Nyam : Gak tau, kata temenku siy broker2 gitu dey…

Leave a Reply

