*rai geDhek mode ON* -partTWO-

Ada kesalahan pencet, sehingga postingan *rai gedhek mode ON* terpublish. Padahal niatnya mo di save dulu, karna blom slese…. hehehe. Soalnya gak sadar ternyata dah jam 7 malem, gara2 keasyikan ceting ma temen2….

Ada yang bikin ktawa mpe nangis… ada yang ngasih support… ada yg jazs say hellow… ada yang ngayal bareng *ups!! bukan ngayal yang nggak2 lho*… ada yang ngasih saran… ada yang nginget2 kampung… ada yang ngasih tau kondisi diluar, yang lagi ujan…. ada yang nglawak… ada yang nanya pendapat… ada yang ngomel gak keruan…. ada yang curhat… ada yang ngasih tips. Wiz pokoknya cuampur aduk…. ^_^!!!

Nah salah satunya si mas Candra, beliaw ngakunya *hehhee…pissss* se-almamater ma gw dari esde-esempe-esem’a…. Lhah gimana gw bisa percaya, lhah wong gada bukti autentik-nya? *piss lagiii*. Tapi, herannya gw percaya2 ajah… gak curiga sedikit-pun….hehehe. Ngobrol punya ngobrol ternyata…. jarak gw ma dia tuh juuuuaaaaaaauuuuuuuhhhhhhhh (saking jauhnya)…….. Bayangin aja, gw masuk esde taun 88, beliaw masuk esde taun 76 -mudah2an ingatan gw bisa dipercaya- *dah kebayang blum???*. Artinya….. gw aja blom lair tuh!!!Keqnya, ibu gw juga blom ktemu ma bapak gw….. hehehee….. Ada dimana ya gw pas taun 76 itu???

Dari ngomongin guru esde beliaw, dan ternyata masih bertahan sampe menjadi guru gw juga *hebat gak tuh???* sampe muji2 blog gw. *penting gak siy????*…. Untungnya gw pake jilbab, jadi ketutupan. Kl gak…dah ktauan kl kpala gw jadii membengkak…. hehehe. Palagi sampe postingan dengan judul Adik Kelas SMA, tentang gw. Wahwah…apa gak jadi -GR mode ON- tuh??

Ya gw bilang ma beliaw… gw juga baru blajar nge-blog. “Banyak temen2 yang ngebantu, ada mbak Hanum, Mas Andres, Mbak Mela, blogfam, muslimblog. Pokok-e rai gedhek ae, Mas!!”
“za… bisa di posting tuh”
*manggut manggut*. “boleh juga tuh!!!”

hhahaa….. niatnya siy… tapi karna dah gagal gini… ya jadi sdikit berbeda, ma skenario awal…

Btw, rai gedhek rai artinya wajah ato muka, sedangkan gedhek artinya dinding dari anyaman bambu. Nah rai gedhek kl diartiin ra nduwe isin, kl di kota sepadan ma muka tembok.


4 thoughts on “*rai geDhek mode ON* -partTWO-

  1. 2-KangAndres : kaaaannnn… akyu baik madirimyu…..
    Ha???ra popo-lah….. ben pinter…hehhe

    2-masCandra : HIDUP RAI GEDHEK!!!!

Leave a Reply

