Last SaturdaY -1-

Dari seminggu sebelumnya apa ya? *lupadotcom*. Nana, dah ngasih tau kl ada kumpul2 anak blogger, pada mo maen bowling di PI PS. Wah2 lom pernah maen negh!! ntar bego ndiri lagi. Tapi lumayan lah… buat iseng2 daripada gada kerjaan…lumayan bisa nambah2 temen. Jadi kesempatan niy, bisa ktemu ma Nana juga…

Pas hari rebo, temen gw nana *nana yang laen*… mo kerja di Jakarta. Nah dia bilang hari sabtu akan ke Jakarta. Gw oke-in aja….

Pas hari jumatnya, kakak gw nelpon, dia bilang mo pinjem Harry Potter #5. Ha?? gw ajah HP#5 blum tamat. Tapi inget, minggu kmaren dia dah beliin gw DaVinci code dan Malaikat dan Iblis. Jadi hutang budi degh…*pissss*.akhirnya kita janjian besok dia mo ke kost gw.Dan hari sabtu, adalah jadwal paten gw ma maskuw… Yah…seperti lagunya si Sandy

Dari tujuh hari tlah kuberikan kau dua hariii
Sabtuuu Minggu kau bersamakuuu…..

Yang gw inget, cuman 3 janji itu. Dah ancang2 di otak gw rencana hari sabtu :

  1. jemput Nana di gambir –> tergantung, dia berangkat jam berapa dr bandung. toh jarak kost ke gambir juga gak jauh2 amat. Jadi gak jadi masalah-laaa
  2. nungguin kakak gw dateng buat ngambil buku. Kl kakak gw ini, pasti dia dateng pagi, paling siang jam 11 dah nyampe di kost. Ini-lah contoh kakak yang baik… tau kl adeknya yang manis ini *ehem ehm….* punya jadwal yg dah paten.
  3. jadwal ktemuan ma maskuw…


Dan…. Sabtu 29.04.06
Hp gw menjerit…….*angkaaaat…angkaaaattt*

dari alam bawah sadar, gw terbangun *meraba2 mencari keberadaan Hp* yeahh… i get it!!! Dengan gesitnya si jempol mencet tombol answer

halo halo….
*hening…*


*liat layar hp* display name : Nana
*langsung liat jam* Ha? 04:31 am

halo halo?? Na?? gak kedengeran neh!!
-call ended-

Waduh, ngapain niy anak dateng jam sgini? rajin amat?? Tumben!! Gak biasanya dia serajin ini? Ato bawaan mo jadi pegawe…jadi smangat…

gak lama hp menjerit lagi *angkaaaat…angkaaaattt*

kasus yang sama…. Ga ada sepatah katapun dari dia

Nah ini yang ketiga…. *skali lagi mati dapet piring cantik lo Na*. Rupanya si Nana gak mau dapet piring …


Nana : halo za…
*hey? moo ngerjain ya? Tumben manggil gw ZA?*

gw : hey… tadi knapa? kok mati2 mulu?

nana : iyah, tadi gw gak denger suara lo lagi…

gw : oww…. *ucap gw datar*

nana : za, ntar jadi gak?
*mikir…* Niy anak, suaranya rapih bener siy… apa kejepit?

gw : iya, jawab gw pendek. Padahal sbenernya lagi mikir… nah kl ntar gw gak jadi… mang dia tau jalan ke kost gw?

nana : ya udah za, ntar kita ketemu di PS aja ya…
*hah?* Masya Allah!! *baru inget* waduuh mati deh gw!!! iya, gw lupa niy… gmn ya? mo ngebatalin juga gak enak neh…

gw : Um… iya Na, kl ntar jadi gw kasih tau deh….


ohlalaaaa…. ternyata gw baru inget, gw simpen dengan nama yang sama…. Pantes….!!!! Bodohnya gw…. Mereka adalah 2 orng yang berbeda

lantas??? bersambung yaaa……..

One thought on “Last SaturdaY -1-

  1. Sori Bing, bukunya belum sempat kebaca, seminggu ini jadwal tidur tidak teratur, jadi target untuk selesain semua buku dalam 3 hari gak tercapai.
    Nambah seminggu lagi yah …😀

Leave a Reply

