Last SaturdaY -2-

Wah… ternyata sabtu kmaren jadi, subuh yang menyibukkan buat gw. Terpaksa gw reschedule lagi jadwal gw.

Hmmm….. pertama yang gw hubungi adalah maskuw. Mastiin kl dia dateng abis dhuhur ajah… Ternyata dia stuju… *siiipppp…..*

kedua ngubungi kakak gw. bilang kl datengnya jam 2-an aja. dan dia pun stuju…*siiipp!!*

ketiga ngubungin nana temen kul, mastiin dia berangkat jam berapa dari Bandung. Dan ternyata dia baru brgkat jam setengah2. Aman kl gitu….

tugas selesei…. dan tinggal ngasih tau Nana. SMS-in Nana. Dan kitapun janjian ktemu di PS langsung. Kita janjian ktemu jam 11 di sana.

Baruuu aja masuk buswaey…*ampyuuuuunnnnnn mampus degh* Ngatreee bgt bow… plus desek2an dan dorong2an…. Nana sms, dia bilang dah nyampe di PS. Wey…. jadi gak enak negh gak tepat janji. Tapi suer… bukan gara2 aku….
Gw replay sms Nana :

sori na, gw lg di busway, lo tungguin ajah di sana ya… gw pake jilbab pink plus bunga mawar di dada.

message sent

Pas dah ktemuan dit4 yang dah disepakati *gilleeee bahasanya…keq jaman2 penjajahan ajah*. dari kejauhan, mata gw dah searching dan menemukan 2 makhluk berjilbab. Feeling ajah, langsung gw dadahin mereka…..

dan mereka melihat dengan tampang aneh…. mungkin mereka bilang “siapa tugh?? maen dadahdadah ajah?”. *hehehe… pedenya overdosis*. dan benar!!! mereka adalah nana dan adeknya… sodara yang sangat berbeda…

za? mana bunga mawarnya??? *hayyyaaahhh*

na..na… percaya aja gw mo pake bunga mawar? mang masih jaman gitu? *hehhee nyengir kuda*

biz itu, dengan pedenya kita menuju lokasi bowling…. wiiiiii…. muka2 tak dikenal. Dan untungnya mereka smua ramah2….. pa lagi ada kuweh ulang taun… *muka napsu ngliat tart-nya*

Seruuu seruuu… palagi gw yg gak bisa bowling. maennya ngaco ajah…. sebisanya ajah. dan ternyata… Not so bad-lah….. Aris? kapan negh kita tanding???hehee sok sok-annya mulai kluar..

Nah kl mo liat2 foto2nya : KLIK aja DISINI dijamin seru!!!!

kapan lagi negh kita maen2…..

5 thoughts on “Last SaturdaY -2-

  1. Akhirnya bisa ktemu lo jg za…
    tp laen kali klo ketemuan, bawa bunga buat gue ya za… wakakakaka…

    btw, kpn nih gue bisa gangguin lo shubuh2?? 😛

  2. WOOOOOY….elo semua blom pada NGARTI semua yah…

    ARIS itu kan , suwami kitah…( gw ama iin ).

    Kalo pada berminat, sungkem dulu ama gw.

    dahlia SI BINI TUWIR..

    hayuuu…pada jalan jongkok !!!

  3. oh gitu toh ceritanya, Za.. hehehe 😛 Baru tau aku loh.. ciyeh..

    Itu foto-foto elo apa foto-foto Nana sih? Kok banyak fotonya Nana ya daripada kamu sendiri..

    hehehe.. 😛

Leave a Reply

