Oleh-oleh dari Surabaya

Update : Nah niy dia niy foto2nya…. bisa dilihat disini ya………

Banyak juga yang protes…. gara2 gak update blog lagi. *hihiihi… sok laku😛*. Trauma disebabkan karna MMC gw terjangkit virus “comwarior” *ceunnah*, alhasil HP tersayang jadi suka eror…. makanya, jadi males mo update… kan gak seru kl posting tanpa update poto *heehee….. narsisdotcom*. Tapi, apa boleh buat?? Agar tidak mengecewakan blogger yang mampir-tersesat-berlindung kmari *apa seh??? bingung???*

12-16 Mey 2006

Lumayan mengasyikkan….. gimana nggak? Itungannya bisa pulang kampung gratis. Siapa yang gak seneng coba??
5 hari di kampung…ada senengnya, ada pula sedihnya…… seneng bisa ktemuan ma nyokap-bokap dan adek gw. Sayangnya, gw gak ktemu ma adek gw yg gede….😦 ….. I miss u so sist!!!

Gak banyak yang gw lakuin disana. Selain menjadi sopir pribadi nyokap gw, karna kebetulan nyokap-bokap lagi sibuk ngebantuin temennya yang mo mantu. Wegh…. jadi kena imbas juga. Jadi sasaran empuk para pemburu berita…. *halllaaaaaah*. Maksutnya, semua orang yang gw kenal dan mengenal gw pasti melontarkan pertanyaan yang sama… pertanyaan yang lazim dilontarkan ke wanita seusia gw *ceilah!!! w-a-n-i-t-a*

Bosen juga jadinya!!! krn gw juga gak tau kapan? yang gw tau ASAP, as soon as possible…..


17 Mey 2006

Go to Surabaya….. Untungnya ada Lea, temen sejati gw yang rela menjemput gw di stasiun…..
Bayangin aja, kita berdua boncengan motor dengan beban yang lumayan, ditengah panasnya surabaya. Upf….. panas bow!!! Untung aja, Sheraton gak jauh dari Gubeng. Motor diparkir di Tunjungan Plasa. Knapa? karna Lea, gak ngerti parkir motor di Sheraton *Ummm…. mang ada ya???*.

Niatnya, mo lewat SOGO… karna dia tetanggaan ma Sheraton…. tapi… mana ada plasa buka jam 9?? Alhasil, kita jalan muter, ngiterin TP yang nauzhubilleh gedenya….. sambil tenteng2 tas…. *muka merah, bibir manyun*. Bayangin aja, ke hotel ***** (baca : bintang 5), masuknya jalan kaki. Padahal yang laen, kluar masuk pake mobil. Mmmmm sungguhh pede yang berlebihan *nyengir*. Bis itu pake ditanya satpam lagi “mbak mau kmana????” Oaaalllllaaaaaa……… dikiranya kita ini sales!!!! *ngelus dada*

*masuk kamar 2402*
Waaaaaa……….. great room!!!


17-20 Mey 2006

Berkutat dengan pekerjaan, like usually….. rutinity.

jam 7, turun ke loby buat sarapan…..
jam 7:30, siap-siap ke depan, nungguin jemputan. Langsung brangkat ke KBI
jam 8-an dah mulai bekerja….. disambi foto2 di setiap kesempatan *tetep!!! Narsis mode ON*
jam 10-an, snack
jam 12-an, makan siang *gratisaaaaannnn*
jam 3-an, snack (lagi)
jam 5-an, masih kerjaa…. kl gak nungguin orang kerja
jam 7-an, baru balik ke hotel…..
jam 7-keatas….. acara bebas….. palingan nyari makan…. trus gitu jalan2 ke TP

21 Mey 2006

Untung aja ada tumpangan, ceweknya temen kantor ada yang berbaik hati. Jadinya kita bisa jalan jalan ke Malang…. Sambil menyelam minum aer. itulah prinsip yang bisa gw terapin dalam kehidupan sehari2…. selama mereka jalan2, gw ngunjungin nenek kakek gw. Mmmmm……. alhamdulillah…. mereka sehat.

Gak kmana mana, karna hari itu… Malang diguyur hujan. Kita cuman mampir ke Bakpow Telo…. panganan oleh2 dari malang yang mulai menjadi ciri khas.


22 Mey 2006

Terbang kembali ke Jakarta bersama Garuda….. Dan sampailah gw di kost dengan selamat. Dan kembali menikmati kehidupan yang nyata. Kamar dengan luas seadanya…. dan air yang mengenaskan…..

Nah…. kegiatan gw slama ini. Sayang… gw blum bisa upload foto2nya…. ntar di update ajah ya… Sing sabar ….*meleet*. Hehehehee…….

dan sorie…sorie maap kl gak update lagi. Soalnya senin gw sudah brangkat lagi ke Jember. Insya Allah mpe tgl 7 Juni.

Doakan saya yaaaa…….p^_^q


4 thoughts on “Oleh-oleh dari Surabaya

Leave a Reply

