didalam tas

hihihi…ngintip dari blognya bunda Inong… Sebenernya dah lama pengen menyeruak isi dibalik tas. hheehehe….bahasanya itu lho? hihihii Apa aja siy isi tas gw itu…?? Keqnya semuanya gw bawa… apa yang bisa dibawa ya bibawa…. Nah… pas dikeluarin, kebelutan pas foto ini diambil isi dari tas gw sbb :

1. Mukena. Biar gak perlu ngantree kl pas mo sholat. Biar cepet mobilisasinya…ihihii
2. Si-emen. Meskipun butut dan dah perlu dimusium-in…. tapi dialah yg setia nemenin gw selama ini…Doh, jadi terharu niy…

3. Minyak kayu putih. Kata temen2 gw, parfum gw = minyak kayu putih. Adaaa ada ajah…. soalnya gw dah addict bgt ma niy minyak… Wajib pake pas abis mandi. kl nggak… wah wah…bisa mules2 deh….

4. ID card. Wah kl sempet gak kbawa…bisa2 nahan KTP ke pak satpam negh….

5. Dompet. Hihihi….dompet murah meriah…. dapet dari SOGO jongkok…. dan awet mpe skarang….

6. Kacamata. Dipake untuk kebutuhan khusus aja, soalnya brasa pusing kl make….

7. Kunci kost. Weh… harus…harus dibawa juga ini….. kl gak mau nunggu di luar pager

8. Tupperware. Keq anak kecil ya? Gimana lagi dong… atas nama kebersihan dan kesehatan…. *hallllaaaah apa siy??!@#!@*

9. Camdig. Motto gw, abadikan momen sekecil apapun….huahahahhaaaa…..dasar narsis…:P *Biarin wek wekkk*
10. Dompet biru. isinya macem2…. ada MMC, card reader, flashdisk, bluetooth

11. Pantyliner. Upss…..no comment lah…

12. lipgloss. Biar terlihat feminim dikit deh…hihihi

13. pulpen pink. jaga jaga kl di tengah jalan ada yang minta tanda tangan… hehehehe suit suit

14. buku bacaan. Kali ini buku ini yang sedang gw baca, pengarang La tahzan… Lumayan buat upgrade hati

wiy…ternyata penuh juga ya….??? Baru sadar juga gw…pantesan brasa berat bgt tas gw…..dah kaya kantong ajaibnya doraemon….hihii. Blum lagi bungkus permen, sisa tissue…hahahhaaaa….. Untungnya gak ikut kepoto….hehehehe

2 thoughts on “didalam tas

Leave a Reply

