Cerita hari ini


12 Juli 2006

Window meebo gw –Meebo??Ada yang masih ngrasa asing ya? iyah itu pengganti nya Y!M– kedap kedip tiba2, dan muncul sebaris link tanpa kata2 , tanpa pesan *hayyyah*: http://www.missuniverse.com/delegates/2006/files/ID-closeup.html

dan tanpa komando, langsung saja ngebuka link itu.

*penasaran*

beberapa detik kemudian

*muncul video, ada si Nadine komat kamit, gada suara*

hrggggg apaan siy maksutnya? knp? knp dia?Ngomong apaan dia? *mulai sebel*. Maklum lah …komputer yang biasa gw pake ini, gada sound-cardnya, so sampe tuapun gak bisa dengerin apah2.

Dan hari itu, gw penasaran abis… dengan tanda tanya besar di otak gw… Ada apa dengan Nadine seorang putri indonesia??????

Sampai akhirnya gw cuek beybeh tentang nadine. Mo, nglanjutin postingan yang tertunda. Heran…. susah bgt buat mencurahkan kata2. Padahal cuman mau ceritain tentang NoMat Supermen. Heh…. nonton supermen keq nonton lawak… Lucu banged. Palagi pas adegan dia – si supermen itu- tertusuk batu chrypton. Dihajar ma musuhnya…. wah…tak ada kekuatan sama skali… lemah…. sampai akhirnya dia masuk rumah sakit. hehehehhee…..akhirnya supermen K.O juga. Duuuuuh lucunya…..! Makin lucu karna dapet kiriman foto supermen yg lain….. Supermen pake highheels…huahahahaaaa….lucu lucu…
Sapa yang belum nonton supermen…..????acungkan tangan tinggi2??? Jangan nonton di 21 ya….. palagi kl gak nomat… rugi!!! mending nonton bajakannya ajah.. heheee pisssss

Dan hari ini, gw dapetin imel dari milis … masih seputar n-a-d-i-n-e lagi…. wah…dan dari sebuah blog ini, akhirnya gw tau apa yang diomongin si putri. Si putri bilang…. kl Indonesia itu “C.I.T.Y”. Wah wah….. saking groginya ato mang dia dah lupa bedanya c-i-t-y dengan c-o-u-n-t-r-y???? Blum lagi pas ditanya tentang idol gitu, dia jawab “my admirer is madam Theresa”. Halah halah….. ngacodotcom. Oh putriku sayang putriku malang……

6 thoughts on “Cerita hari ini

  1. kekek..gambar supermannya lucuuuu. Gw belom nonton tuh Za..lagi nungguin tiket gratis… Jadi gak rugi kan yah kalo gw nonton di 21. Ttng si “Putri”, komentarnya liat di blog gw aja yahh, itu udah smua curahan hati gw

  2. hahahaha…..supermannya lucu deh…nadine? itu juga lucu….coba ada suaranya…pasti malu kita ngedengernya..tapi yahh..bangga juga sih, ada warga kita yg bisa masuk ajang miss universe😛

  3. he he he… emang nadine lagi anget2 banget… semua milis & blog yang gue buka tentang si nadine…
    Mimpi apa ya si nadine, ampe diomongin orang sekampung gituh…

    Gue blum nonton superman… nunggu DVD-nya aja akh…

    ps: meebo memang terkenal dikalangan pegawai yang port YM-nya di blok…
    Situs meebo anda di blok juga..? Tenang… meebo server-nya banyak, pake aja nslookup www31.meebo.com kayak gue… kekekek…

    sukses ya za

Leave a Reply

