jakarta seperti ini……..

Pagi tadi, jakarta mendung …. entah karena imbas gempa kmaren ato memang ingin mendung. Entahlah…… Fyyuh….bencana ini terjadi terus menerus…. jadi ingat lagu Indonesia Menangis-nya Sherina …..pas Tsunami di Aceh.

Tuhan marahkah kau padaku
Inikah akhir duniaku
Kau hempaskan jarimu di ujung banda
Tercenganglah seluruh dunia

Tuhan mungkin Kau abaikan
Tak ku dengarkan peringatan
Kusakiti engkau sampai perut bumi
Maafkan kami ya robbi

Engkau yang perkasa pemilik semesta
Biarkanlah kami songsong matahari

Engkau yang pengasih ampunilah dosa
Memang semua ini kesalahan kami

Oh Tuhan ampuni kami
Oh Tuhan tolonglah kami
Tuhan ampuni kami
Tuhan tolonglah kami

Memang gak begitu terasa kalo di kostan, emmm *mikir*…. entah gak berasa ato emang gak nyampe di Harmoni, aku gak tau. Eh, gak ding! Di Lion Gajah Mada, gempa itu terasa.

Yang jelas, menjelang magrib itu, kepalaku terasa pening, aku pikir karna aku kelaperan *hueheheheeee*. Jadinya aku buka nasi bungkus yang udah di beli pas pulang kantor, sambil ngedengerin radio. Eh, gak lama seorang temen dapet sms dan di radiopun diberitakan bahwa gempa yang terjadi barusan, pusatnya di Selat Sunda dengan 6.2 SR. *masya Allah, Tsunami kmaren kan 6.3 SR*. Dan dari teve, memberitahukan jika dalam waktu setengah jam kedepan tidak ada gempa susulan, maka tidak akan terjadi Tsunami. *Ya Allah, linungilah kami semua…..*

Aku sempet bengong…. ternyata sudah cukup besar. Dan ngga nyangka kalo dalam waktu 2 hari sudah sampai di selat Sunda. Padahal pas hari senin, masih di Pangandaran, waktu itu juga aku lagi maen ke Cinere dan sama skali tidak merasakan apa2. Padahal sudah ada korban…..

Ya Rabb, ampunilah hambamu ini……

4 thoughts on “jakarta seperti ini……..

  1. tetep waspada Za… kapan saja hal itu bisa terjadi. bukanya menakuti tapi akan lebih baik klo kita waspada.

    Za baik baik ya disana, berdoa minta sama Yang Maha Empunya minta selalu di;indungi…

  2. Iyak neh masih akan banyak gempa lagi di Indonesia😦. Sebelnya ama BMG kata menristek sebenarnya 45 menit sebelum gempa n tsunami di Pengandaran itu terjadi mereka sudah tauk, tapi kok gak di informasikan ke masyarakat yak :((. Terus semalam langit mendung ternyata semalam hujan deras banget di hampir seluruh Jakarta

    Nunik

  3. dasar izza
    orang aku yang di cibinong aja kerasa masak yang disitu gak kerasa,
    waktu itu maghrib2 kan aku masih dikantor di lantai 2 sendirian, lagi asyik ngenet duduk dikursi biasa, tau2 kursi nya berubah jadi kursi goyang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s