Mudik yang terganggu


Harusnya, masih tanggal 3 sayah balik ke jakarta nan gersang ini yang semalam diguyur hujan lebat…… dan mendamparkan aku di teras pertokoan dan diserang bibir tajam sang nyamuk dan dinginnya malam yang berkolaborasi dengan hujan.

Karna sesuatu yang [sepertinya] penting tapi ternyata bukanlah sesuatu yang sangat penting *heheheh……bingung? sayah juga merasa bingung*. Kacau semua rencana karna hal ini, kerugian besar menimpa sayah gara gara hal yang ternyata gak penting. Yang jelas, jatah mudik berkurang seminggu *ambil nafas daleeeeeeeeeemmmmm*. Tentu saja rencana buat kopi darat dengan seorang blogger di daerah spanjang rel kreta yang dilintasi KA Gajayana jadi g.a.t.o.t[gagal total!] *nglirik sang pemilik escoret.net…… Maap maaaaaaap…..semua ini diluar kuasa sayah Dab!*.

Dan ternyata, sesuatu itu tidak menjadi berita yang baik dan malah membuat sayah bingung. Hmmm…… ruwet *sambil nyoret nyoret kertas menjadi untaian benang kusut yang tak terlihat ujung dan akhirnya*. Sesuatu itu terlihat seperti persimpangan yang harus sayah pilih, karna sayah harus terus berjalan kedepan –dan hanya boleh menoleh kebelakang, gak boleh berbalik apalagi mundur–.

Keduanya pasti beresiko, pasti ada baik dan buruk dibalik semua pilihan itu. Berdoa adalah jalan untuk bertanya kepada-Nya pemilik semesta raya ini…. mana yang terbaik — begitu kata seorang teman–.

Hmm…sesuatu [yang ternyata gak] penting ini, memaksa sayah untuk berpikir dewasa dan berpikir secepat kilatan cahaya, karna waktu memburu dibelakang… give me d’best choice ya Rab…..

Eniwey,….. minal aidzin wal Faidzin ya semua….. maaf pabila ada kata kata yang tidak berkenan dimata untuk dibaca…. karna disini sayah belajar menulis *lhoh kok????*
hehehe……

8 thoughts on “Mudik yang terganggu

  1. wekekeke… sabar yo nduk… 😀
    betewe emang apaan sih sesuatu yang penting tapi sebenernya gag penting itu?? berkaitan dengan kerjaan kah?? ataw… *mikir centil

  2. Kikikiki… izza yg aneh.. Kalimat terakhirnya itu loh :p

    Oiya, met lebaran yah Bu…. Jgn kuatir, gw udah gak butuh napas buatan lagi kok.. Feel better 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s