3 orang anak ke-3

Judul foto : 3 orang anak ke-3
Lokasi : Makam Bung Karno-Blitar

Hmmm….andai saja BlogFam tidak pernah punya tema lomba seperti ini, sayah juga tidak akan pernah menyangka bahwa ternyata ada keunikan di foto ini. Foto ini diperankan oleh t-i-g-a orang model. Yang paling kiri –pake kaus warna biru adalah adeksayah *hush husshhh jangan diperbesar dan jangan langsung mencari persamaan diantara sayah dan adeksayah. Awas yaaa…!!*, kmudian yang ditengah adalah ibusayah tercinta dan yang dipaling kanan adalah bapaksayah.

Ibusayah terlahir sebagai anak ke-t-i-g-a dari empat beraudara, sedangkan bapak adalah anak ke-t-i-g-a dari sepuluh bersaudara. Ibu dan bapaksayah mempunyai t-i-g-a orang anak perempuan. Dan adiksayah yang berbaju biru itu adalah anak ke-t-i-g-a. Sehingga dapat disimpulkan bahwa mereka ber-t-i-g-a sama sama anak ke-t-i-g-a.

Hnggg…. *ngambil nafas panjang*. Ini memang sesuatu hal yang tidak mudah dipecaya tanpa bukti otentik, hmm….misalnya *mikir sejenak*… Ya, misalnya saja akte klahiran ato kartu kluarga. Namun sayang sayah gak bisa nunjukin bukti bukti itu… *crrrriiinggggg muncul lampu yang menyala nyala diatas kpala <—– dapet ide*. Gimana…..kl panitia bersedia menelpon ibu/bapak sayah untuk membuktikannya….biar lebih bisa dipercaya. hehehhe….. gimana gimana?

::* Met Ulang taun yang ke-3 ya BlogFam *::

20 thoughts on “3 orang anak ke-3

  1. Ah akhirnya diposting jg poto ini, stelah sblumnya kamu ragu🙂
    Poto cadangannya ga ikut diposting za? itu loh poto 3 org co yg sayang kamu😛 *kabuurrrr…*

  2. ho..ho..ho.. ntar ajak aja sekeluarga ke acara HUt blogfamnya😛, rencana ntar Za mau punya anak tiga juga *30*? asal jgn bersuamikan 3 orang yah😛

  3. zaaa… zaaa…
    ndak perlu telp deh, aku percaya koqqq… hihihi…
    aku dukung kamu zaaaa…!!
    (kamu jg dukung aku loohh..)😛

  4. hm…
    sungguh potho yang aneh dan unik..
    keren habis ..
    uniknya : “3 orang anak ke-3”, semua anak ke -3 dari saudara2nya..
    anehnya : adhik kamu itu loh.. apa bedanya dengan dirimu za .., kayaknya sama aja deh .., kembaran ya?
    kalo di suruh telp aku mau .. tapi telpnya ke adhik kamu aja za ;)), canda dink..
    smoga menang za ..!!

  5. untung yg kamu masukin bukan trio macan za…😉
    kreatip abizz, beneren K E R E N
    titip salam buat om, tante dan hm hm..
    good luck.., I support u

  6. wiih… koq bisa pas gitu yak?! keren dan unik…
    btw harus ngumpulun 4 orang anak ke-4 nih buat ultah blogfam tahun depan hehehe…

  7. Waduh… gue termasuk juga tuh… gue anak ke-3, lahir tanggal 13 taun 83. Rumah gue nomer 23 RW 03… hu hu hu… sungguh aneh…

  8. Keren za… keren *apacoba*😀. Gw kirain itu lu za yg di pinggir. Lebih seru lagi kalo tiga2nya sambil mengacungkan jari2 metal hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s