dan ternyata…..

Sedikit kecewa saat denger mereka dipanggil untuk tes, sedangkan sayah tidak mendapat surat panggilan. Padahal, untuk mendaftar bener bener melewati perjuangan yang sangat panjang *liyat Kent*. “Hmmmm… gak sia sia kok za”, kata Kent.

Eh, pas liyat ini *nunjuk nunjuk gambar bawah*, makin nyesek… nglewatin begitu saja kesempatan yang gak dateng 2 kali *narik napas dalem dalem* …. semuanya terlambat….. nasi sudah jadi bubur… Mao salahin sapa coba?
*sing sabar yo za…..*

24 thoughts on “dan ternyata…..

  1. ini PLN yang cerita kemarin ya…
    yang bela-belain ke Puskesmas, nyari yang murah…
    tapi kayaknya kesalahan bukan dilayar monitor tapi di mata dan pikiran yang melayang-layang…
    atau ga, jetlag karena perjalanan Bandung-Jakarta

  2. Tenang sajah… semua ada waktunya kok. Paling nggak sekarang gak nganggur kan? yah… itung2 nambahin jam terbang di CV. Not bad lah. he he he…

  3. I wish you all the best
    <– bener enggak ya, nulis nya. sok british lage. hahahaaaa!!!

    Hai ZZA! Zaa, temen2 gue penah bilang gitu tuh ke gue. terusan? ya, bikin lucky aja.

    Jadi bubur ya? enak tuh bubur ayam apa bubur kacang ijo?
    Maav,lah! jangan kebawa serius. Stay cool
    aku malah penah dah jadi karak (nasikering) ehh enak tuh dimasak lagi!
    Maxudnya: dah gak diarepin malah dipanggil!! ya!! gue dipanggil untuk bekerja setelah telat ..

    What’s Up?? rejeki takkan tertukar.

    have a nice day ZZA!๐Ÿ˜€ v^_^

  4. Jalaluddin Rumi pernah menulis begini: Sesuatu yang tidak terjadi, membuat musibah tidak terjadi. Be positive and keep dreaming. Salam kenal. Nice blog.

  5. hahaha…salahin aja yang patut disalahin, nyantai lah masih ada hari esok, dan matahari aja belum berhenti bersinar kok, nyantai aja.

  6. aku pernah denger seseorang berkata, “ALLAH akan memberikan apa yg kita butuhkan, bukan apa yg kita inginkan, karena DIA Maha Tahu apa yg terbaik buat kita”
    so, sing sabar ya… DIA pasti udah nyiapin sesuatu yg lebih baik. tinggal tunggu tanggal mainnya aja๐Ÿ™‚

    btw kalo nasi udah terlanjur jadi bubur mending dikasih garam aja, terus ditambahin ayam. jadi bubur ayam pasti lebih enak๐Ÿ˜€

  7. sabarr yaa mba, mgkn blom saatnya nama mba’ nongol dijajaran yg nama yg dipanggil tuk tes.. Allah pnya jalan lain tuk mba.. *PASTI*๐Ÿ™‚, smangattt yaa mba ^___*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s