@ 2006

Wew…. udah 2007 neh, HapPy nu Year ya guys!

Artinya udah buka lembaran baru…eits tunggu! jangan mentang mentang ada buku baru…. trus buku yang lama ditutup dan dibuang yo…. *ngedipin mata*. buku yang lama, sesekali dibuka dan dibaca, biar gak lupa, kali kali ada pe-er yang mesti belum dikerjain. Ya gak? *ngingetin dirisendiri (lol)*

D-u-a-r-i-b-u-e-n-a-m…. *senyum simpul sambil memutar kembali video kenangan dalam otak yang sudah siap untuk dirapihkan*. Ada cerita senang, ada juga cerita sedih. Yah, seperti roda berputar…. kadang diatas, kadang dibawah.

Saat roda berputar, dan berada diatas…. seperti dunia sedang bersahabat… udara segar bertebaran, cuaca tak panas, tidak juga hujan, burung berkicau merdu, kupu kupu menari nari di udara. tertawa dan menangis bahagia. Seperti itulah perasaan saya saat mendapat titik terang dalam percintaan, merasakan arti memiliki *^_^ thanks ya, sambil liyat maskuw *, saat bisa keliling menginjakkan kaki di kota kota yang dulunya cuma bisa dinikmati di peta saja, saat bisa melihat kedua adik tercinta tumbuh menjadi manusia dewasa, dan tentu saja saat bisa berkenalan dengan kalian semua… >:D< *oh so sweet….*

Tapi juga ada rasa sedih, saat berada dibawah. Seperti terhempas dalam kekecewaan yang paling dalam, seperti malam tanpa bintang, tanpa segelas coklat hangat dan lilin yang menghangatkan. Menangis dan berurai airmata… saat ujian datang menguji kesabaran. Hum… tapi itulah hidup!

Kehidupan, menjadikan hidup berwarna dan sudah jadi tugas kita untuk memadukan warna warna itu agar menjadi simphony yang indah…. tat’s right?

18 thoughts on “@ 2006

  1. za..za..za…sapa sie yang ditatap??? aku kan, jangan begitulah za, kalo cuma jalan jalan sie masih sanggup, tenang aja, motor tuaku itu masih sanggup kok buat diajak muter muter keliling kota jakarta yang telah penuh oleh jutaan mahluk bernama mobil dan motor. Ayo …kapan mau jalan jalan ? tp dikenalin ya sama temen atau suadara, atau adekmu juga ga papa..

  2. Hepi nu year juga za…..naik turunnya track kehidupan, semoga menjadikan kita semakin dewasa dalam menghadapi segala cobaan dan tantangan ke depan. Amin

  3. za…. met tahun baru 2007 ya… moga apa yang za cita2kan bisa tercapai di taun ini… =p

    btw, kemaren ini za bilang mo ada acara ngumpul2? kapan?

  4. Betul sekali… semoga tahun babi genit ini (naon deui…) menjadi berkah bagi kita semuah… Selamat taun baru ya Za! Cayo….!!! hos hos hos…

  5. Halo Za, met tahun baru ya! Sori telat banget!!! Good blessings for you through the year of 2007. HUGSSS

    Btw, nama mu udah masuk loved page, hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s