Harre genne….??

Yap! i got it! *tersenyum kemenangan*

2 hari ini sayah mesti ke kantor yang sesungguhnya…. masuk jam 8 pulang jam 5. wew…dah lama rasanya gak ngrasain jadi orang kantoran…๐Ÿ˜›. Bete siy, karna gak bisa melakukan hal kesenengan sayah, yaituuuuu…..browsing dan cetting…..;) karna dikantor hanya ada beberapa PC yang bisa OL…duh kasian skali ya nasib mereka *ngliyat temen kantor yang wajahnya baru sayah kenal*. Tapi demi menyenangkan hati, sayah harus pergi ke kantor boongan selepas sayah dari kantor sesungguhnya… Fyuuuh cape’ juga ternyata….

Saat ini, sayah tuh lagi seneng2 nya origami… entah sejak nemuin video origami di youtube dan metacafe…jadi ketagihan. Singkat kata,

otak sayah yang sudah capek ini sudah gak bisa mengingat urutan melipat dengan baik

sedangkan waktu terus berjalan. Akhirnya nyari2 cara gmn download video, biar sayah bisa blajar di rumah, eh…kost ding!

Kecewa pas baca ini :

Memang paman gugel bisa diandalkan……!!!! akhirnya sayah bisa juga download dari youtube…. *sorak sorak bergembira…..*. HArre genne gak ada yang bisa diakalin???๐Ÿ˜›

so……

Jangan pernah percaya dengan apa yang kamu baca!!!!

12 thoughts on “Harre genne….??

  1. Hah?

    oh..(yes)
    za, kamu kerja di AJ?
    kamu salah satu team super SKN ya…?
    ha ha ha ha…

    Nanti kita kopdar ya!! pas famgath..
    ternyata dunia itu sempit..

  2. Za pindah kantor baru??? Beneran apa boongan Za hehehe?. Klo beneran selamat yeee n klo boongan selamet juga yeee *lhooo???*

    Wets…. jadi beliin sayah tiket Muse gak Za ;-p?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s