gak usah ditanya, sayapun mau

Menikah muda! Sempet jadi cita cita yang pengen saya wujudkan… tapi sepertinya, kemungkinan ini menjadi semakin mengecil seiring dengan bertambahnya satu digit dideret satuan umur saya.

Semakin pengen muntah rasanya saat dipaksa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah saya hafal diluar kepala. Belum ngomongpun saya sudah tau dari sorot mata mereka kl mereka mau nanyain pertanyaan yang sama. Pengen rasanya buat ngebungkam mulut mulut itu pake kain serbet yang bau dan penuh minyak *kluar dey anarkisnya*. Biar mereka gak nanya nanya lagi dan kalo perlu saya juga pengen teriak di kuping mereka :

gak usah kalian tanyapun, saya mau!


Iyah, itu serius…!!! jangan kalian pikir saya becanda!Saya ini serius….

21 thoughts on “gak usah ditanya, sayapun mau

  1. iya nich.. makin ngetrend ajah…

    q pernah pny temen umur 16 tahun yang mo ultah sweet seventeen… trus gw nanya ke dia, “u pingin dapet hadiah apa di hari ultah seventeen kmu?”

    jawabnya, “q pgn tunangan… trus nikah secepatnya”

    :-B

  2. mba Za, nikah muda?? mw jg dunkzz… hehehehh

    tp, saya pernah baca… klo nikah muda (sblum 20thn bahaya jg bagi kesehatan) upsss.. klo mba udah kan?? ayyyooo mba.. kapan nih?? saya dapet undangannya… *kaburrr sblum dijitakkk* ampuuuuuunnnn, peace degh ^_____^

  3. yang ngasih kesempatan kawin gak kawin kan urusan yang diatas, waktunya kapan, dimana sama siapa. kenapa mesti bingung & rpot, mau muda tua kan itu dah diatur.
    cuma masalahnya orang2 sekarang tuh pengen nya semua serba instant, mie instant, nasi instant, kopi instant
    kawin instant juga kali ya… hahahahha….
    trus pengen nya hidupnya kayak di sinetron/cerita2 drama gitu, lurus lenceng gak ada belak belok, kecil sekolah pinter, trus masuk di sekolahan/kuliahan yang bergengsi dapet nialai bagus, trus langsung dapet kerja yang enak gajinya gede dan yang penting bergengsi, trus dapet istri/suami yang cantik/ganteng, yang kaya pokoknya sempurna deh….

  4. salut buat mereka yang bisa dan mau menikah muda. karena, seperti yang kita tahu, masalah menikah ini kan masalah mental. ada orang yang masih muda tapi siap mentalnya, ada juga yang udah tuek ngekek, nggak siap2 juga. kayak saya, contohnya, yang akhirnya nyadar juga bahwa menikah itu sangat membawa kedamaian hati dan jiwa.

    jadi, sekali lagi: salut dan selamat buat siapapun mereka yang memutuskan untuk menikah muda.

  5. Semoga cepat di beri kesempatan mengikuti sunnah rasul-Nya ya.
    Tapi kalaupun di suruh oleh-Nya untuk menunggu, tetap bersedia kan..? (Sambil nyengir jahil…)

  6. cup..cup..cup.. sabar Za… mending lu curhat aja ma gw.. itu kan YM gw OL mulu.. (hehe.. yg ada juga gw yg bakal curhat ke elu), xixixi

Leave a Reply

