Gambatte….p^_^q

Sekali lampu ijo nyala, pasti jalan A.M Sangaji penuh dengan mikrolet 08, gak cuman satu dua…bisa 4-6 angkot. Padahal isinya juga, eh maksut sayah penumpangnya itu gak full, ada yang cuma 3 orang 4 orang, ada juga yang kosong mlompong… Yang ada para supir itu kejar-kejaran, pepet-pepetan, slonong kanan-slonong kiri, lomba-lomba berada di barisan depan, maksutnya mungkin biar dapet penumpang dulu. padahal teori itu gak sepenuhnya bener….

Liyat saja pak supir yang sabar, pernah ngingetin hal yang sudah beribu ribu kali saya denger…

Rejeki mah udah ada yang ngatur Neng, kl ditanya cukup yah namanya manusia mah tidak akan pernah ada cukupnya atuh….

Waktu ini, sayah memang mengangguk seakan mengerti, seperti sebelum-sebelumnya. Lantas pak supir itu meminggirkan mikroletnya untuk menaikkan penumpang, padahal dia tidak berada di barisan depan, nyupirnya juga alus — gak kebut kebutan… *Subhanallah…..*. Seperti itulah Allah mengatur rejeki manusia…. Rejeki dateng dari pintu yang tak terduga…

Hmm…*narik nafas dalam dalam*. Iya ya….sekarang sayah baru ‘sedikit’ ngerti… ‘sedikit’ paham dan mulai belajar ilmu sabar dan ilmu ikhlas…Memang gak mudah seh, tapi harus bisa *nglirik window chatting*.

14 thoughts on “Gambatte….p^_^q

  1. Yup… bener banget. Seperti kita selalu masuk ke toko yang di tengah kalo nyari baju di ITC. Selalu ngambil dvd yang juga nggak pernah yang paling atas di lapak dvd bajakan. Just like IPod sez… life is shuffle beib… 🙂

    Makin sabar dan ikhlas… Alhamdulillah… bener kan? semuanya cuma masalah waktu aja.

  2. hehe.. iya, ya. kalo kita sabar n ikhlas ngejalanin apa yang diperintahkan oleh Tuhan, Beliau juga pasti akan sangat berbaik hati membalas apa yang telah kita kerjakan dengan nikmatnya =)

  3. rejeki memang ada yg ngatur tapi tetap harus dicari kan? Hrs ngotot dan maksimal
    ASAL jangan serobot seribit, jgan sikat sikut apalagi korupsi dan semacamnya…:-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s