Donlot Youtube

Apapun sekarang menjadi sangat mudah karena ada yang namanya internet. Tinggal browsing udah bisa dapet apa yang kita inginkan. Seperti, saat saya lagi ingin ‘membajak’ video origami dari youtube… dan akhirnya berhasil setelah meminta saran pada paman gugel…:D

Yah, biar saya gak lupa –hmmm….tentu saja buat semuanya yang belum tau caranya–, saya pengen nulisin langkah-langkahnya….

1. Harus *bold, underline, font siza=20* pake Mozilla Firefox*kl bisa yang mozilla Firefox 2* dan sudah terinstal flv player. Klik disini untuk donlot.


2. Buka youtube trus pilih video yang pengen dibajak, kmudian copy url-nya *liyat gambar1*

-gambar1-

3. Kmudian, buka url http://javimoya.com/blog/youtube_en.php. teruuuus pastein url yang ada di langkah 2. *liyat gambar2, di 2.1* terus klik download

-gambar 2-

4. setelah klik download, maka muncul tampilan pada gambar3, kemudian klk download link.
-gambar 3-
5. Simpan file tersebut pada directory yang diinginkan. kemudian, tambahkan extensi .flv pada nama file tersebut.
6. tattaraaaa……video tersebut sudah terbajak…:P

21 thoughts on “Donlot Youtube

  1. izza kemana aja? hahha..udah tau dari dolo. ya udah neh hehe, mulai skarang saya sah kan dirimu jadi bajak laut (a pirate of youtube) wekekekekek😀

  2. sori gw anak baek baek jadi ngak mau ngebajak hehehe bukan2 apapa daripada suseh ama menuh2in isi memori. mendingan langsung ke glodok aje kekeke

  3. Waa Makasih yach Jul…

    Ini yg gw cari, cara ngesave Youtube, soalnya banyak FIlm yg mau gw save dari youtube.. ^^

    Gemana neh kabarnya ?

    Baik-baik sajakah ?

    Dimana skg ? MAish di Jakarta ?

Leave a Reply

