[haruskah] beli laptop?

Berita basi sebenernya, cuman kok ya bikin saya nyesek. Apa? Itu lho, masalah ‘bagi-bagi’ laptop buat DPR…. Emang mereka butuh banget apa? Buat apa siy? –wong kl lagi rapat aja suka pada tidur, ngobrol ato mungkin juga buat nglamun jorok?–

Atoo….. *sambil mikir* apa mereka mikir takut kalah gaul dibanding Tukul??? Sayah jadi bingung….

Mana dana buat 1 unitnya gede banget….Mang mau beli laptop yang secanggih apa? Gak mikir apa kl negri ini lagi sengsara? lagi banyak musibah?

Daripada buat beli laptop, knp gak buat beli pesawat aja??

6 thoughts on “[haruskah] beli laptop?

  1. Gak mau komentar tentang laptop, udah banyak yang komentar. Mau komentar blog-nya aja… keren buanget… he he he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s