Puncak, 21042007

Lokasi : Hotel Seruni-Puncak

———————————————–

Saat tawa menghiasi wajah
Hanya bahagia yang terpancar
Berbagi bersama teman dan keluarga…
———————————————–


Foto itu sebagian dari kebahagian yang tertangkap kamera *Gak yakin 100%*, saat family gathering kantor, hari sabtu minggu kemaren.

Insya Alloh, ini postingan sayah yang terakhir di bulan April. Tanggal 30 april sampai 9 Mey nanti….sayah kembali bertugas. Kali ini sayah akan ke Kotabumi – Lampung… ^_^ *dah lama g jalan2 😛*. Doakan saya yaw….*_^

14 thoughts on “Puncak, 21042007

  1. Itu cowo2 ber5an di air mancur lagi pada ngapain za, main jauh2an pipis yaa?

    family gathering…mmm…pada bawa keluarga dong… keluarga lu yang mana za? *kabooorr*

  2. wah iza mau ke kotabumi… t4 aku tinggal.. slam2 yah zha buat lampung.. dah lama euy gak pulang ke lampung..hiks 😦

  3. mba Za, wah mw jalan2 lagi yaa?? ada tugas jalan k Kendari lagi gk yaa??

    mba.. di teluk Kendari sana lagi dipugar gitu lho, dibuat taman2 cantik deh… *bujukan biar mba kesini 😀

  4. zaaaaaaaa, misss u so..
    kmrn gw ke tempat loe, tapi loe kaga ada. lagi tugas ya…?

    wadow sekarang uda mulai tugas lagi? hmmm.. untuk hal yg sesimple itu aja gw uda ga tau..
    ternyata kita emang uda ga pernah hub lg.. hiks..

    ntar kalo balik kbrin ya say..

    still wait ^-*

  5. Zaaaaaaaaaaaaaaa…………. gw ngeblog lagiiiiiiiiiiiii………… URL-nya gantiiiiiiiiiiii………. Diupdate yaaaaaaaaaaah………. Pa kabar???????????? hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s