Tabrak, LaRiiiiii…..

Smalam tadi, menyisakan banyak pe-er yang tak pernah kuketahui jawabannya. *garuk-garuk kpala*. tapi, itu tidak mengurangi kekusyukan tidurku…hingga pagi menjelang. masih dengan perasaan yang antahberantah, bangun terus mandi, terus berangkat tentu saja tidak lupa menggosok gigi….:P. Ditengah perjalanan, langkahku terhenti melihat korban tabrak lari tergeletak begitu saja ditengah jalan. Iiiy… darah segar mengalir, kepala terkoyak, kakinyapun retak, wiiih, pokoknya gak keruan deh bentuknya. Tak ada satupun dari orang-orang yang berlalu lalang, yang mencoba untuk membantunya…begitupun diriku….

Srius amat bacanya?? *ngliat kerutan di kening* Tenang ajaaa…yang jadi korbannya itu cuman tikus kok…:P hehehhe….pisss

Hari Jumat kmaren, mbak nana dateng, mo loncing novel barunya. Ada 2 novel, yang satu psycho-logyve dan yang satunya lagi istri kontrak…. Huhuhu…seru bukan judulnya? Jadinya, hari jumat kmaren kopdaran, yang dipicu oleh mbak Dah yang lagi lucu-lucunya…:D.

psycho-logyve , bukan berarti seorang psikolog gak punya masalah….. ini terjadi ama Mira, tokoh di novel ini. Dia wanita yang sukses dengan kariernya, yang punya gaya cuek bebek…. Namun, gayanya itu bisa memikat hati seorang pria…. fyuuh, tajir pula…*bayangan U$ menuhin mata*. Ups…. ternyata, perjalanan cintanya tidak semulus jalan tol sodara sodara…..ada liku-liku yang mewarnainya. Bagaimana itu??? Baca dong baca……. (lol)

Hmmm…sepertinya lebih seru kalau dibaca sendiri…. udah ada kok ditoko toko buku, palagi kan disenayan lagi ada pameran buku, lumayan tuw bisa dapet diskon….:P. palagi kl sambil kopdaran…hehehehe


8 thoughts on “Tabrak, LaRiiiiii…..

  1. keliatannya asik juga bukunya. btw, lagu apa yg diblok? yg di multiply? ga ada yg ngeblok kok. yang penting punya account di mp. bikin aja dulu kalo blm punya.🙂

  2. hiks.. judulnya tabrak lari.. kirain beneran..😛

    gak tahunya sekaligus pengumuman launching buku baru..😀

    lama gak nongol, sibuk ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s