Dingin euy!

Entah kondisii badan yang gak fit or emang AC di kantor yang ngaco, sayah gak tau persis. Yang jelas, badan terutama telapak tangan dan telapak kaki ini berasa dingin banget. Kostum sepanjang hari ini sama, jaket, sarung tangan dan kaos kaki. tapi teteup…gak ngusir dingin yang menyergap tubuh….. Brrrrr……

kalo udah dingin begini, otak jadi beku…padahal banyak yang masih dipelajari. idung jadi meler mulu. Perut jadi mules…. :((

6 thoughts on “Dingin euy!

  1. jogja, juga lagi sakit. siang panas, malam dingin. yailah…emangnya di belahan dunia lain nggak begitu? hahahaha…ketipu sampeyan

  2. katanya AC di ruangan itu fungsinya biar bisa lebih nyaman. lah kalo gini malah bawa penyakit gimana dong?!
    btw AC di tempatku juga dingin banget euy🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s