…bulan menikah…

Akhir akhir ini, aku sudah susah bertemu dengan malam, tak seperti malam malam yang lalu. Hingga kutak sempat lagi menyapa bintang. Mungkin aku yang terlalu sibuk, karna terlalu sering menggauli siang dan sore. Atau mendung yang sengaja menyembunyikan bintang dariku? Sudah lama rasanya, saat malam berlalu begitu saja… tanpa sempat kusapa bintang.

Malam ini, aku bertemu dengan malam, dan bulan yang tersenyum padaku. Bintang, kemana engkau? Kenapa tak juga bersama malam? ucapku dalam hati.

Ah, kenapa setiap melihat bulan, aku teringat bintang? Tiba tiba rindu menggoreskan tinta kenangan di langit malam, yang bergerak nyata. seakan aku melakukan perjalanan dengan menaiki mesin waktu yang diputar ke waktu lampau.

Masih kunikmati perjalanan ini, namun malam menyapaku dan berkata ”Pagi….., Bulan menikah bulan depan”. Tak ada kata yang ingin kutanyakan kepada malam, karna kutahu bintang pasti akan bersanding dengan bulan…

―――――――


Lhoh? Postingan sayah kok lebih sering ngomongin tentang pernikahan ya? *ngelus-ngelus dada. Sabar za sabar*. Hehehhe….. sepertinya memang sedang bulan menikah….. *nglirik primbon*

Eniwey…. selamat untuk semua temen temen yang akan segera mewujudkan niat sucinya, mudah mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amiiiin…..

Daaan….. semoga udah ga ada lagi ’pertanyaan’ yang masih belum terjawab

Happie marriage…..^_^

15 thoughts on “…bulan menikah…

  1. gak perlu lirik2 primbon za…!!!
    bikin sakit hatiiiiii…!!!!
    *curahan orang korban primbon*
    hehehhe…

    wis, smngt aja..
    mari kita menikah.. *lho??*

  2. bulan menikah dengan bintang.
    trus, matahari dengan apa donk?🙂

    iya ya, akhirnya ketemuan.
    tp sebentaran aja ya. sekejab.😀
    nice meet u too.

  3. Akhirya bintang bisa bertemu bulan, bercengkrama di bawah balutan malam.

    Malam itu menjadi malam terakhir Bintang bertemu dengan bulan dimasa kesendiriannya…

    Tapi kenangan Bintang dan Bulan tidak akan pernah padam.

    Untuk mu bulan, terimakasih atas kenangan indah yang pernah dilewati bersama di bawah balutan malam.

    * Bintang *

  4. bulan ini 3 sahabat linda melepas masa lajangnya za. kok jadi spt dikejar dateline ya. huhuhuu… sedih deh blom ada calonnya😦
    btw, ini nana apa za? kok di coment nulisnya nana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s