Candu++

ga sadar, ternyata sayah sudah jadi pecandu!!!! *ups… still
positif thinking yak😀
*.
Candu, ketagihan, addict yah, mungkin itu yang sayah rasakan saat ini…..

Penting gak siy minum segelas kopi, padahal kalo udah minum kopi perut terasa mules gak keruan? tapi itu yang terjadi akhir-akhir ini… 1 sendok teh gula pasir, 4 sendok teh creamer, 1 sendok teh kopi instan kemudian disedu dalam secangkir air panas. Hmmm……rasakan aromanya. Ampuh ngusir kantuk, bahkan buat saya…khasiatnya berasa ampe malem T_T. jadi susah tidur, padahal udah capek banged…..

candu yang kedua, meskipun lelah kerja seharian, sayah ngerasa gak rela kalo gak latian. padahal, kalo latian gitu, paling cepet jam 10 baru nyampe di kost. kalo latiannya sungguh2, bener2 kerasa capek, malah kadang badan berasa pegel2 gak keruan. But, i love it!! ^_^
candu berikutnya adalah sarapan. semenjak masuk kuliah, sarapan sudah menjadi hal yang tak sempat kulakukan… hehehehe soalnya kalah sama malesnya dan lagi udah gak ada ibu yang maksa2in…😀. sayah bisa bertahan dengan perut kosong hingga siang menjelang. namun, setahun belakangan, sayah udah gak sakit perut lagi kalopun harus sarapan. malah, sayah akan merasa sangaaaaat kelaperan kl pagi enggak makan apa2. *so, look at me….how fat im :D*
Satu lagi…….Cinta Fitri…..errrgh, sinetron satu ini udah ngerasukin pikiran sayah. you know honey….honestly, i hate sinetron! menurut sayah sinetron indonesia udah mulai gak bermutu. ngayal dan ngaco. *Ups sorie…..*. Awalnya, sayah juga ga tertarik untuk nonton sinetron ini. yah, standart sinetronlah, yang jahat-jaahaaaaaat banget. yang merana-tertindas banget.
Racun Fitri ini disebarin ama salah satu temen kost, trus ngajak yang laen buat nonton, ngikutlah satu temen lagi, ikut lagi satu…ikut lagi, dan akhirnya sayahpun bergabung dengan klub mereka….:D. meskipun mereka pada punya tivi satu satu, tapi di setiap malam mereka selalu nonton bareng. Bahkan akhir2 ini, Cinta Fitri udah dapet saingan, yaitu Ratu. Ampuuuun deh… kl udah iklan, pasti tereak “ratu ratu”. entar beberapa menit kemudian “farel farel”. Haiyaaah…:D

8 thoughts on “Candu++

  1. heuheueu kalo gue walupun udah kecanduan berat ama yg namanya kopi, bahkan 3-5 gelas/hari tapi tetep aja gampang ketiduran, walaupun baru beberapa menit minum kopi.. eh masih aja ngantuk berat apalagi di kantor hehehhe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s