Bukan karna Valentine

Di tanggal 14 kemaren, seperti biasa karena adanya sms dari mba Day, akhirnya kitapun kumpul di plaza semanggi. Sebelum sayah dateng udah ada Bengsizembak day 
*tentunya*mbak Fitrah dan nana
Bukan untuk merayakan Valentine lhoh! tapi entah kenapa pose foto kita membentuk formasi huruf V… *kebetulan banged ya*

Seperti biasa, acara gak akan seru kalo gak ada mbak Day yang batre-nya gak abis abis. Meskipun cuma ber-6 blogger dan 1 orang non – blogger *hihihii…makanya mas, bikin blog dong…*, tapi bikin semua orang yang ada di Pizza Hut melirik dengan sinis ke arah meja kami… *ampun deh*

Personil yang datang paling terakhir adalah mas ragil, sayah juga baru kenalan kemaren..:D tapi sempet dapet pose blio yang woke banged….:D

kalo foto yang dibawah ini…. emang maunya mbak dah yang pose keq gitu, tanpa arahan dari potograper…
#1. mbak day dengan gayanya yang sok centil poto imut di depan pintu yang berhiaskan bunga-bunga berbentuk lope lope. Dengan harapan, ada cowok yang mau berdampingan dengannya. *off the record: satpam aja ngabur pas mba day pasang aksi*
#2. dasar mbak day banyak tingkah, mo diambil foto jam tangan dan sepatu yang ABG-banged… jadi malah keq ultramentaro yang lagi mabok deh…=))
Dan di antara beberapa pose, ada 1 foto sayah yang serasa seperti foto prewed….^_^ hehehehe…lucu ya…. Sayang si Bengsin gak bawa kamera-nya…. tau gitu kan foto prewed skaliyan…. *gratisan mode on*

13 thoughts on “Bukan karna Valentine

  1. Za, happy belated birthday ya..
    Duh telat banget ya gue datengnya..
    Hiks, maaf ya keteledoran neh..
    Pokoknya wish all the best for you!!!

    kapan tuh nyusul Nana, hehehe canda..
    Gimana kerjaannya masih ditempat yang sama kah? waktu itu mau ngirim proposal ga jadi mulu, sekarang saya sudah tidak bisa berjalan dengan normal lagi, Za..

  2. keren jg tuh za fotonya utk jadiin prewed
    soale nature gitu loh gayanya😀
    emang mbak D gak ada duanya dah, biar ujan deres tetep we bisa ngumpulin orang2 narsis😀

  3. Huahau…menyesal gak dateng, Za.
    Padahal kalo dikasitaunya gak adadakan, mungkin bisa persiapan sebelumnya.
    Oh jakarta…oh hujan deras…
    Kalo dateng kan bisa bikin tambah rame plus fotoku nampang di sini😉

  4. heuheuhehueue maafken daku juga gak jadi dateng, rencana mo dateng ama pritha, plg knt langsung jemput pritha kekemang krn mo berangkat bareng, eh pas mo berangkat malah hujan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s