for a while

*otak lagi nge-hang*

“stres itu penyakit menular ya mas?”, tanya sayah pada temen samping meja, yang beberapa hari sebelumnya mengeluh mengidap stres berat. Makanya saya bertanya seperti itu, mungkin saja karena saya ketularan stres-nya blio. Karena hari ini, saya sedang dilanda stres.
Namun blio tertawa, mendengar pertanyaan bodoh saya.

saya jadi inget, saat pertama kali saya bilang stres. waktu itu saya masih SD. saya bilang sama bapaksayah “aku stres pak”, saat saya sedang menghadapi ujian.
trus bapaksayah menjawab “anak kecil kok ngomong stres, emang kamu tau apa artinya stres?”
“stres itu pak, suatu keadaan tertekan dimana aku gak ngerti mau ngapain lagi”, jawab saya spontan.
Saya tidak ingat lagi bagaimana reaksi bapaksayah waktu itu.

*tarik nafas dalem-dalem* Astagfirullah….

9 thoughts on “for a while

  1. hahaha… emank anak kecil suka ngomong gitu ya….

    hehehe dasar anak kecil… gmn jeng jadi naik kereta gajayananya ???

  2. Kalo lagi gitu, coba deh paksain terseunyum walaupuan ga mood banget buat tersenyum, pengennya bibir manyun tross, tapi at least bisa ngurangin kok, try it! It works for me sih…..

  3. ketemu Tuteh biar nggak stress 😀 hakakaka *halah*
    jangan stress lagi…sholat sholat sholat or dzikir, biar nggak stress heeheh *nyengir* paling tidak itu yang akyu lakukan huhuhuhu….

Leave a Reply

