Our Wedding Invitation

Photobucket

Mohon doa restu-nya ya…..

25 thoughts on “Our Wedding Invitation

  1. Aihhh….
    cantiknya ibu ini di undangan itu,
    kirain sapa….

    Selamat Yah, Selamat….. semoga acaranya lancar, rumah tangganya langgeng sampai anak cucu….

  2. Assalamualaikum wr wb…

    alhamdulillah akhirnya datang juga undanganya dapat aku baca di sini… hehe…

    Barakallah ya za-cip…
    Semoga kita bisa bertetangga… “lho?”

    Semoga diberi kmudahan dan kelancaran… amin…🙂

    ade-nana

  3. Za dan Cipto,
    Selamat menempuh hidup baru ya…

    * Kenapa gak bilang, saya photoin preweddingnya..
    * Cipto blogger juga ?

  4. cipto :”neng, ojeg sepedah neng??”

    izza :”iyah a’ tapi kurang gopek neh, neng cari-cari dulu yaa a'”

    and de story goes…

    *nyenger pake ngaciiir…

  5. Alhamdulillah,,,

    Barakallahu yaa Mbak Izza, moga jadi kluarga yg sakinah mawadah warahmah…Amin…

    didoain lancar sgalanya…..;)

  6. Ijoooo boww……keyennnn…, versi yg laen ntar boleh ngintip yaaa

    Congrat ya girl ^_^….
    Happy Wedding…..awet pe Eyang Kakung lan Eyang Putri

  7. wah.. selamat yah za..
    semoga pelaksanaannya di mudahkan dan lancar semuanya…
    dan semoga pernikahannya barokah.. amiinnn…..

  8. Alhamdulillah…, sebentar lagi menjalani hidup baru. Semoga jadi keluarga sakinah ya Za. Semoga akad dan resepsinya berjalan lancar.

    Jangan lupa istrirahat dan makan yang cukup sebelum hari H… kan nanti pas resepsi butuh tenaga ekstra waktu berdiri di pelaminan😉

  9. mba izza…
    selamat yaaa…..barakallah , semoga mjd keluarga SAMARA..:)
    akhirnya…setelah berapa lama ditunggu2…hehhe…:D

  10. Izzzaaaaa….barakallah ya say, akhirnya kabar bahagia itu datang juga dari dirimu. semoga semua lancar dan di berkahi oleh Nya yaa…

  11. behhh…akahirnya jadi juga….
    za..gw dpt akomodasi gk dari kalimatan nich..klo dapet langsung cabut gw nech…..
    wekekeke
    btw…slamat za…klo gak dateng..doa gw udah duluan koq….
    moga jadi keluarga SAMARA..(sorry doa standard..)…

    doain gw juga y…

  12. Hai Izza,
    Selamat berbahagia ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, Amin

    Salam sama bang CIpto juga..

  13. izza tjayang…

    finally kmu nikah juga… setelah sekian lama ya jenk… hehehe… selamat menempuh hidup baru, jadi ny. cipto… hehe, jadi inget masa2 jaman qta muda dulu ya bu…

    za, ga tau kmu baca ato ga commentku di fsmu, kan aku blg ga bisa dateng krn aku ada kerjaan, tyta dicancel, so aku mo ngurusin hal lain yg juga berubungan sm kerjaan jg, tapi lewatin probolinggo, ya moga2 bs dateng biar cm bentar, kan kmunya lg byk tamu… tapi aku datengnya siangan ya, klo mlm ntar nyampe sby jam brp atuh..?

    okay, met merit yaaa… aku jadi mupeng ni… hehehe…

  14. Pingback: uncomfortable « .d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.

Leave a Reply

