before April 6th

semenjak, diedarkannya undangan nikah, sayah banyak banget mendapatkan banyak sekali doa *thx yaw atas semua doa-doa yang udah dipanjatkan. mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar. Amin….*

dan juga pertanyaan-pertanyaan, misalnya:

temen saya : “gimana nih persiapan jadi manten? udah luluran blum?
sayah : ” wew…blm sempet nih” *memangnya, wajib luluran ya kl mo merit?*

adalagi,
temen saya : “za,jadi facial kmaren?enak ga?”
sayah : “belum sempet nih, alias males” *males banged untuk melangkahnya*

ada lagi,
temen saya : “lo gak di pingit za?”
sayah : “ini lagi dipingit…. Dipingit ama kantor”

ada lagi,
temen saya : “gila lo za, udah mo merit aja…gerakan bawah tanah ya?”
sayah : *nelen ludah* “emang gw mo perang, pake acara gerakan bawah tanah?”

lagi,
temen saya : “waaah, bentar lagi udah ga ada yang ramein kantor nih”
sayah : *wedew..brarti selama ini saya suka bikin ribut?*

lagi,
temen saya : “deg-deg-an gak sih lo?”
sayah : “enggak, biasa aja”
temen saya : “aneh lo!!”

Entah kenapa, kok menjelang hari H, saya males banged untuk melakukan ‘ritual’ layaknya orang mo merit? yang menjadi rajin perawatan tubuh untuk terlihat ‘beda’ di hari pernikahan… yang menjadi orang dengan penuh pertanyaan terhadap calon suami… yang mengikuti serentetan adat menjelang pernikahan… *wew*

ada yang salah sama diri sayah ya?

mppff…udah bentar lagi nih. skali lagi mohon doanya, biar diberi kemudahan dan kelancaran…^_^

8 thoughts on “before April 6th

  1. Tunggu Laporan pandangan matanya aja za..Maksudnya bukan dari Malam pengantinnya..tapi akad, pesta dan resepsinya..

  2. santai aja za, yang penting banyak berdoa sebelum akad dan banyak berbuat setelah akad..aih berbuat apa yaaa? *wink

  3. oohh gitu yaa Mbak, pantesan aja, kliatannya OL mulu.. jadi gk ada pingitan sgala ya?? malah dipingit ma kantor gitu yah??

    moga lancar yaa Mbak.. hari ini kan?? jadi kluarga yg sakinah, mawaddah warahmah.. Amin 🙂

Leave a Reply

