kantong koin, buat cumit

Kalau hati sudah ada maunya, mo gimanapun caranya, sayah harus bisa mendapatkannya. Mulai dari mencari tau gimana, sampai belajar mati matian sampe sayah bisa. Salah satunya adalah keinginan bisa merajut.

Pertama kali belajar nulis merajut, waktu saya masih SD. Keinginan itu muncul saat melihat nenek-nenek di kampung nyokap sedang asik merajut. “Wuiiih hebad banged tuh nenek”, begitulah pikiran sayah saat itu. Kemudian muncullah rasa, gak pengen kalah saing ma nenek-nenek😀.

Singkat cerita, belajarlah saya merajut. Bisalah bikin karet rambut, sama baju boneka yang sangat sederhana. Namun, setelah sayah udah bisa… penyakit-bosennya kambuh. Ya, sudah…. bubbay….

Sampai pada suatu saat, ngelihat poncho rajutan di toko. Niat untuk les, muncul… tapi terhalang oleh tugas tugas kantor. Dan baru beberapa minggu yang lalu, keinginan itu muncul lagi. Dengan semangad 45, saya mendownload hal-hal yang berbau merajut, ikutan milis, sampai beli benang dan hakkennya.
Wuuuih, bangganya setengah mampus tuh, saat berhasil menamatkan 1 pattern baby shoes. Langsung pamerin ke suami. Eh, komentar suami “kok keq kantong koin ya?” *miris juga ngliyatnya, memang lebih mengarah ke kantong koin daripada sepatu bayi*. Tetapi sayah tetep PD, bahwa itu sepatu bayi dan masih ngeluarin jurus ngeles. “Yaa… itukan blm dikasih tali-nya, jadi masih keq kantong” . Eee…pas udah dikasih tali, diputer pake sudut berapapun, teteup aja gak membentuk sepatu bayi sedikitpun. Masih pake jurus ngeles “Keqnya patternnya deh yang salah, wong adek udah ngikutin sesuai pattern” . Coba perhatikan, mirip kantong koin bukan? hehhee….

kantong koin

Kl baca patternnya bener, gak usah dipakein tali pun hasilnya akan tetep terlihat seperti sepatu, bukan kantong koin… Ini hasil, yang benernya:

right one

Memang jauh bener ya hasilnya, bukan salah suami kl bilang itu kantong koin :D…. Ya, kl gak salah, ya gak belajar….*huaaaa, jurus ngeles lagi :P*. Nah, Akhirnya, jadilah sepasang sepatu bayi buat calon cumit-nya nana& mas Ade *semuga cewekseperti analisa saya :D*

Na's baby shoes

PS: Na, liat fotonya dulu aja ya…Ntar baru gw kirim ke elo….:)) tenang Na, ini udah bener-bener sepatu bayi, bukan kantong koin.😀

18 thoughts on “kantong koin, buat cumit

  1. iii lutuuuuuu….

    hehehe, kl di foto lucu emang😀

    za, beli alat nebu di pasar pramuka
    harganya 500rb

    klo obatnya konsul ke dokter dulu yah,.. berapa tetes nya kan tergantung dari dokter

    oooh, disitu mbak…wah, keqnya harus mampir dulu ke rumah mbak dini. untuk trial…:))

  2. wuiiiiiiiiiiih hebaaaaaaaaaaat😉
    bikin utk calon baby sendiri donk za😉

    hehehe, hebad karena dalam 1 pattern bisa jadi 2 bentuk ya mbak…:D
    ini lagi bikin calon baby-nya dulu mbak…doain ya

  3. Berhasil!! Berhasil…!!!
    Lucu bgt Za… dah kebayang ntar dipakein ke cumit gue😛
    Kapan donk tante dianterin kerumahnya?? hehehe…
    pdhl dede’ cumitnya aja masih lama lahirnya😀

    dibayang2in dulu aja Na…:D.Mudah2an beneran cewek ya…:D

  4. Za, aku juga dong Za……jadi dapet 2, dari tante linda dan tante Za…..hehehehe
    Kutunggu ya Za…..

    wew…. kok tiba2 dirimu menodongku….:((

  5. kaki beibih nya emang sekecil koin ya za? *eh bentar pake kacamata dulu utk ngeliat lebih dekat bentuk ‘kantong koin’nya*

    ahhhh itu mah emang kantong koin za

    hahahaha kabur aaaahhhh

    *ngejar mbak de yang kabur*

  6. Waaaa, hebat nih Izza, hasil karyanya dikasih barcode…, udah siap jualan niy, tapi buat aku gratis aja ya. hihihihi

    **boleh juga idenya :p

    za: heheheh jadi malu……enaknya, jualan spatu bayi ato kantong koin mbak…:P

  7. lucuuuu….
    keren kok, gak seperti kantong koin hehe *posisi menghibur*

    btw mau dong belajar merajut jugaaa…

    za: yuuuk blajar bareng….za jg lagi blajar kok…:)

  8. wah…bener banget tuh…senengnya bukan main waktu berhasil nyelesaiin baby shoes…walau baru sebelah…hehehe…
    bikin yg pertama pattern dah sesuai, tapi ternyata ukurannya kekecilan…akhirnya nyoba lagi,benangnya didobel (kombinasi 2 warna)…luamayan besarlah,mudah2an cukup untuk dede… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s