I love you Naked traveler

i love you  meet     in our bed. *Begitulah kira-kira yang terjadi semalam*

Hati saya turut merasakan kesedihan yang dirasakan Holly, saat dia harus membenahi semua barang-barang yang mempunyai memory dengan suami tercintanya.

suamisayah: “Dek, beli buku baru lagi?” *sambil membuka plastik yang membungkus rapat The Naked Traveler.*

sayah : “iyah, soalnya tadi baca di blog mbak day. Jadi pengen”

suamisayah: “ooo, bukannya masih ada satu novel lagi yang blm dibaca?”, selidiknya

sayah: “iyah, tadi mumpung ke gramed. biar gak bulakbalik” *ngeles mode on*

suamisayah: *tiduran disamping saya, sambil baca tuh novel*

Suasana mendadak hening, saya kembali larut dalam kesedihan, seolah olah sayahlah yang ditinggal Gerry mati. Mata ini terasa basah, tak kuat lagi membendung kesedihan.

Tiba-tiba, kasur kami bergetar, diikuti dengan gelak tawa yang bersumber dari suamisayah. Dia tertawa ngakak. Sambil megangin perutnya yang membuncit dan menyeka air mata.

sayah: *melirik dengan sinis*

suamisayah: *mulai meredakan tawanya* “Masa dek…”

sayah: *memotong pembicaraannya* “udaaaah, jgn critaaaaa”

suamisayah: “yaaa….. gak seru dek, gak bisa melampiaskan lucunya, aku ceritain dikiiiiiiiiit aja ya”, rayunya

sayah: “ngga mau!”. *menutup kuping*

Suamisaya kemudian melanjutkan bacaannya, dan masih sambil ketawa-ketawa. Sedangkan saya udah kehilangan mood. Dan langsung berusaha memejamkan mata.

Pagi tadi, saat secangkir teh hangat dan donat dingin *maklum abis disimpen di kulkas* menemani obrolan kecil kami:

suamisayah: “Dek, donatnya buat aku setengah ya”

sayah: “iyo”

suamisayah:”tau gak dek, kl di luar negeri…..”, terpotong karena harus mengunyah donat

sayah: *mulai curiga*

suami sayah:” orang indonesia itu kaya-kaya. Kata….”

sayah: *hmmm, benerkan kecurigaan sayah*  “STOOOOOPP ITTT!!!!!! Gak adek pinjemin lhoh ya kl masih cerita!” *ngancem mode on*

suamisayah: “huahhahahha….kirain bisa ngibulin adek. Ampun ampun….” *sambil lari masuk kamar mandi* “mandi dulu ya dek. Novelnya jgn dibawa!”

Holoh holooooh, suamisayah mencoba curi curi kesempatan untuk nyeritain tuh novel.

29 thoughts on “I love you Naked traveler

  1. Jadi inget utang2 baca sama suami …

    Emang seru Za kalau lagi diposisi yang bisa ngasih spoiler😀 hidup spoiler …, eh salah bravo yayang-nya Izza

    **kabuuur*

    za: hehhee, padahal kl za yang diposisi spoiler, pasti terus berusaha berhasil menceritakan…..*egois mode on*

  2. hahahaha …akhirnya se”perumahan” juga di perumahan “WordPress Citra Lestari” (kok kaya nama artis ya namanya…)

    aku udah baca Naked Traveller beberapa bulan lalu baca, Za … aku juga sempat bikin postingan juga di rumahku nih alamatnya : http://pramudyaputrautama.wordpress.com/2008/01/29/langlang-buana-tanpa-busana/
    setelah baca sebenarnya aku agak kecewa ternyata novel itu novel yang udah ditarik karena ada kira-kira 3 judul yang di sensor. tapi setelah mengubek-ngubek di blog-nya trinity akhirnya dapet juga posting yang di sensor itu. oh ya nih kalo belom tahu alamt “perumahan” si trinity yang nulis naked traveller : http://naked-traveler.blogspot.com/

    btw ada rekomendasi buku/ novel apa nih ?

  3. kmrn dah lirik2 pengen beli P.S. I Love You. Sedih ya? Hm..
    Aku pinjem the naked traveler nya dong za :d

    za: boleh, tapi pinjemin twilight-nya ya…:D *gak mao rugi mode on*

  4. …. sayah: “ngga mau!”. *menutup kuping* …..

    *maunya yang laennya pasti! sambil ga nutupin apa2* …….😀

    za : Hmmmm…ada makna tersirat nih dibalik kata “gak nutupin apa2…:”>

  5. @ Ragilduta: Eh kudanil! elo tuh yang ngeres! senengan berkubang lumpur…kan ngeres! pura2 sok heran!

    za: huahahaha…dibalas dengan cepat tuh kuda Nil….eh, mas Ragil…..:D

  6. Hehehe.. lucu ya bisa berbagi novel ditempat tidur!!!
    kalau aku sama miswa mah berbagi curhat-curhat yang ga enak pada hari itu,,
    Hahaha.. berakhir dengan ga enak banget,, bisa berantem atau kaburrrrr!!!

    Miswa ku juga jarang baca novel, dia lebih suka tipe yang real
    Buat dia, novel bukan satu keharusan padahal dia juga bisa dibilang penulis
    Ide untuk iklan dan sesuatu seni yang diciptakan,, kudu butuh referensi juga
    Cuma emang ga pernah mau nyentuh yang namanya novel..

    Aku sendiri jadi jarang dibeliin novel,
    padahal aku suka juga baca-baca kayak gitu selain ngabisin waktu santai
    hehehe.. sedih deh!!!

    Emang ceritanya bagus ya, za?? Ceritain ya kalau udah selesai..

  7. baru tau PS I Love You ada novelnya…

    saya sih nonton di bioskop doang, belum baca novelnya.. bagusan novel apa bukunya mbak?🙂

    oiya btw salam kenal…🙂

  8. Hubby ku jg suka spoiler. Biasanya soal film, krn dia ga suka baca novel. Film belum lagi setengah jalan, dia udah sibuk bilang, “dia ini tuh sebenarnya agen rahasia, trus ternyata istrinya juga…” dst… huh.

  9. sama, aku juga suka baca chick-lit.
    Tapi semuanya aku tinggal di Bandung saat pindahan ke Seoul.
    Dan sekarang, kangen banget baca buku chick-lit, euy! hiks …

  10. gara2x baca ini, gue ampe nyari buku naked traveller lagi…katanya kemaren2x ada di 4 mata…ah I miss the show!


    iyah, za juga baru tau tuh dari komennya K’ Anno

  11. wakakakaka…jadi lo gak nonton toch za?……rugi sekali..gak seperti yg gw bayangin si TRINITY itu…wehehehe..tapi emang inspiratif bgt….mending lo nge’yutub ja …pasti ketemu….

Leave a Reply

