uncomfortable

Kata itu yang beberapa hari belakangan menjadi status YM. Gimana ga uncomfortable coba, mo ngapa-ngapain gak enak. Bahkan, tidur yang menjadi hobi, terasa ga nyaman.

Dikid dikid, mual. dikid dikid, capek. dikid dikid pusing. dikid dikid, marah. dikid dikid, ngambek. dikid dikid, pipis. dikid dikid, kebangun. hoaaaa…..tersiksa sekali rasanya. Untung masih diingetin kalo Tangan Alloh sedang bekerja di dalam perut sayah —tentu saja, itu hanya istilah sayah saja…–.

Apapun rasanya, kebahagiaan itu mengaliri aliran darah sayah. Si kecil, memberikan support yang sangat besar bagi sayah. *gak krasa ya…. perasaan baruuu kmarin nyebarin undangan :P*. Doakan kami ya…. smoga dapat melewati semuanya dengan sabar….^_^ *ngelus elus perut yang mulai membuncit*

23 thoughts on “uncomfortable

  1. Wuaaa selamat udah ada junior!
    Ayo Za, kalo ketemu liatin gue terus yaaaa… Biar miripan ama gue gitu lucunya🙂

    makasih, slalu doakan kami ya Prith…
    kapan nih ktemuannya?

  2. Alhamdulillah.. ^___^
    aciiikkk, ada temen bumil bareng hehehe…
    byk makan zaaa… mumpung cipto mao beliin😛


    hehehhe, tapi gw ga selincah elo yang bisa diajakin muter2 tanabang Na…:P

  3. behhh..tokcer za….ntar gw bagi tipsnya dunk…..

    japri ja …..:p
    wekekekekekekkekeke

    btw…selamat….selamat….


    Tipsnya, nikah dulu….:))

  4. kalo dikit jadi dikid, berarti harusnya kalimatnya gini nih; Dikid dikid, myual. dikid dikid, capegh. dikid dikid pyusing. dikid dikid, mayah. dikid dikid, ngambegh. dikid dikid, pipish. dikid dikid, kebangyun..haisssh gak penting ya gue?😀

    Sebetulnya gue cuma mau bilang; Selamat yaaaa…! Hip hip huraaay..

  5. Haaaaaaaa Zaaaaaaaaa….selamaaaaaaaattttt….wah bayi Tjipto akhirnya bakal muncul…..*day tuuuu kannn tjipto dayyyyy!!!!* apa seeehhh hahahahah, selamat selamaaaatttt!!!

  6. hehehehe tenang say
    di kantor gw ada 3 bumil tadinya. yg kena syndrome sama dg dirimu. dah bilang sama dokternya blm kalo sering mual. kata temen2 bumil di kantor, mereka bilang ke dokternya trus di kasih obat biar gak mual lagi.
    btw, emangnya online ya? kok gak pernah liat statusnya? perasaan invisible terus😀

  7. waahh kabar gembiraa.. gabar baikk…. selamat yaa Mbak, Alhamdulillah… trnyata Mbak Izza skarang gk brbadan tunggal lagi (brbadan 2 atau 3 nih Mbak?? hehehh :D) smoga sehat slalu yaa Mbak, dmudahkan dalam khamilannya hingga proses melahirkan nanti.. Amin…😉

    slamaatt slamaatt slamaattt…;)

  8. wah selamat ya… kemaren pas hamil trisemester pertama juga susah bobo dsb dsb hehehe sekarang dah enakan…

    banyak minum vitamin aja ya, supaya si dd kuad didalam sana >.<


    maksih ya tipsnya, maksih juga udah mampir…>:D<

  9. Pingback: bangkit kembali « .d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.

  10. katanya kalo mulai di dalem perut udah didengerin do’a2, zikir, ayat2 suci dan musik klasik, ntar Insya Allah anaknya jadi pinter lho …

    selamet ya … mudah2an sehat terus sampe lahiran nanti.

  11. alhamdulillah zaaa lama ga berkunjung ada yang berbahagia rupanya..
    congrat ya bu.. maap telat..
    mudah2an ibu n dede nya sehat selalu ya.
    waaaa pengeeennnn….

  12. Pingback: @080808 « .d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.

  13. Pingback: a wish.. « .d..i..r..i..k..u..d..i..s..i..n..i.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s