@080808

ketika jemari tak mampu lagi menari diatas tuts tuts keyboard. tak ada kata yang merangkai cerita, tak ada kisah yang terabadikan. blog ini seakan menjadi rumah yang tak berpenghuni.

hari inipun jemari melawan ego, untuk mulai mengikuti ketukan irama keyboard, mengisikan barisan kosong dengan kata yang merangkai cerita.

ah, terasa sulit merangkai kata, ketika hati tak ingin berbicara meskipun banyak yang ingin dibagi. yang jelas, saat ini sayah masih disini dengan perut yang semakin membuncit, wajah semakin bulet dan timbangan badang yang merambah keangka yang lebih besar… Yipppieee… akhirnya gendhut juga…:D

bulan ini, bulan ke empat kehamilan saya. sudah mulai berkurang mualnya, dedek kecil sudah mulai bisa diajak kompromi untuk pergi jalan jalan. yah meskipun terkadang protes juga kalo sayah terlalu semangad untuk muter muter… tapi, mudah mudahan ntar sore -after office-, dedek kecil ndak protes diajak muter muter di parkir selatan senayan

ayo ayo… sapa yang mau liat perut buncit sayah? dateng ya ke senayan…. *sok ngartis*

13 thoughts on “@080808

  1. jarum timbangan bergeser ke kanan ya? aku klo udah geser2 ke kanan malah suka panik! hehehe …

    oiya, itu lirik lagunya emang ada dipostingan, tapi lagunya bisa didengerin juga … yaaa, anggap aja karaoke😀

  2. kekekeke…. jd inget dulu gw jg gt, nunggu2 kok perut ga gendut2 siy… rasanya klo udah bulet tu jd serasa tambah cantik (dan tambah gendut tentunyaaa) hehehe…

  3. 4 bulan??? hiiii… sudah mulai grinjel-grinjel tuh… jadi ingat waktu dulu istri hamil… paling suka elus-elus nunggu grinjel-grinjel dengan tak sabar… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s