rentetan kejutan

surpr

Akhir akhir ini, sepertinya minggu yang penuh kejutan bagi sayah. Pertama, ibubapaksayah datang dari kampung untuk yang pertama kalinya selama 3 tahun sayah di Jakarta. Hehehe, sepertinya si kecil ini yang menjadi magnet kuat hingga ibubapak dateng kemari…

Kejutan berikutnya surprise yang berasal dari amplop berwana coklat yang tergeletak di meja kerja sayah yang dikirimkan oleh dr. vina dari negeri sebrang. Tas kecil berwarna pink kombinasi ungu, gunting kuku dan pembatas buku merupakan isi dari amplop coklat tersebut. Cihuuuy, padahal dari kmaren kmaren pengen banget punya tas kecil yang bisa buat nyimpen dompet ma HP. Thx ya mbak….:-*

Kejutan berikutnya, tendangan si kecil yang tadinya hanya berasa kl saya bener-bener konsentrasi, skarang sudah berubah menjadi tendangan yang sangat kuat. Gak perlu lagi memegangi perut sayah untuk merasakan tendangan maut si kecil, cukup dilihat, perut sayah sudah terlihat bergerak-gerak tak menentu… Terasa aneh, tapi membuat saya bahagia…

Kejutan berikutnya, rumah kami yang berada nun jauh disana sudah mulai selesai *Alhamdulillah*. Seharusnya minggu kemaren udah bisa serah terima, tapi karna mesti nyiapin untuk sedikit renovasi, insya Alloh baru minggu depan dilakukan serah terima.

Trs kejutan yang lain adalah Jaringan internet kantor mulai dibatasi, mulanya sayah bisa berinternet ria kapanpun saya mau. Tapi, dimulai dari beberapa minggu yang lalu, sayah sudah gak bisa lagi memanjakan diri. Fyuuh, terulang lagi saat sayah memnyandang status baru di kantor ini.

Bisa saja sayah browsing dari kost-an, tapi… udah ga punya tenaga lagi. Udah males dan rasanya badan ini udah ga bisa diajak kompromi. Rasanya, berada di kasur dengan menyelonjorkan kaki menjadi surga buat sayah saat pulang dari kantor. Keinginan untuk browsing sirna, seketika mata udah mulai kriyep kriyep.

8 thoughts on “rentetan kejutan

  1. hihihi akhirnya menikmati jg perut yg mencong sana sini karena si dede jumpalitan😛
    nikmatin zaaa… ntar kalo udah ngelahirin, jd kangen deh sm yg keq gt🙂

  2. Alhamdulillah kalo dompetnya kepake buat nyimpen HP, Za. :))
    Moga-moga suka ama warnanya, ya.
    Kemaren sempet bingung pas milih.
    Semuanya lucu dan girlie, gitu.
    hiiiy, rasanya pengen dibeli semua aja.
    Biar nggak bingung … :))

    btw, si dedek aktif pisan, ya?
    dinikmati aja, Za.
    soalnya ntar tau-tau udah harus ngelahirin, loh.
    dan enggak bisa lucu-lucuan lagi ngeliat perut kelojotan kesana kemari.

    soal bag IT kantor yang membatasi penggunaan internet, hehe … jadi geli aja.
    padahal selama seluruh karyawan bisa melaksanan seluruh tugasnya dengan baik (meskipun disambi ng-blog ato chatting), kenapa kudu kalap ng-ban koneksi internet, ya? Tapi kata suamiku, lah tapi nyatanya memang kalo kerja disambi chatting, tugasnya nggak bakal selesai, Bun. hehe …
    *keluh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s