a wish..

Si kecil sudah 33 minggu berada dalam perut saya. Insya Alloh, 7 minggu lagi kami bisa bertemu dengannya… *senyum simpul*.  2 minggu lagi, udah mulai cuti, itupun kl di approved ma HRD kantor…hehhehe…. Gak berasa juga ya… rasanya baru kemaren ngerasa gak nyaman karna morningsickness. Eh, skarang sayah udah terbiasa dengan perut berisi si kecil, sampe sampe suamisaya, ibubapak, temen-temen bahkan satpam kantorpun ikutan khawatir dengan kelincahan saya saat berjalan.

Memang, penampakan saya, tidak seperti layaknya ibu hamil dengan usia kehamilan 8 bulan… ya mungkin karna perut ini gak terlalu membesar. Sampai sampai, banyak yang berasumsi saya ini gak hamil, melainkan cacingan… lebih sadis lagi, mereka menuduh saya busung lapar. Fyyyuuuuh……*muka sedih*. Malah ada juga yang biang saya sedang pakai alat pelangsing perut dibalik baju… Nasib…Nasib😀 *ngelus elus perut*.

Padahal, saat ini saya sudah berhasil menaikkan 8 kilo. Yang tadinya pake celana ukuran 26 bisa mlorot sampe celana ukuran 33 pun udah gak muat lagi…. Weew..jadinya balapan dengan perut suami….:D

Yasudahlah, yang jelas… saya hamil!

798615671truuusss….. pasti pada nanya, cewek apa cowok?
kalo saya jawab gak tau, pasti pertanyaan selanjutnya adalah : Memang mo bikin surprais ya?

kalo saya jawab : engga
pasti yang bertanya akan mengerutkan dahinya, seolah-olah saya menyimpan rahasia…

Bener! Sampe saat ini, saya masih belum tau apa jenis kelamin si kecil. Cewekkah. Ato Cowok. Bukan karna saya ga mau ngasih tau, ato karna saya memang ga pengen tau. Tapi, karna doktersaya yang baik itu gak nge-USG saya sejak usia kehamilan 6 bulan.

Diusia kehamilan 5 bulan sempet di USG, tapi kata doktersaya kelaminnya masih kecil dan belum kelihatan. Ya, saya dan suami, merelakan untuk gak penasaran di bulan ke-5 itu. Menyabarkan diri untuk mengetahuinya di bulan ke-6. Saat tiba periksa bulan ke-6, seperti biasa si kecil diperiksa detak jantungnya. Alhamdulillah, normal. Dan saat itu, doktersaya langsung bilang

DS : “gak usah di USG ya… semuanya normal kok”.
Sesaat, saya dan suami hanya bisa saling menatap, kemudian saya memprotes si dokter
saya : “Dok, kan kita kangen pengen liyat si kecil”
DS : “apanya yang mau dilihat?kan blm jelas juga”
saya : ” kalo gitu USG 4D aja ya dok sekalian”. Masih tetep keukeuh pengen lihat si kecil.
DS : “Dokter gak rekomen”
GLEK…. saya hanya bisa menelan ludah… Weee…. gagal deh lihat si kecil di usia 6 bulan lewat USG. Alesan doktersaya, selama semuanya baik-baik saja ga perlu di USG. Apalagi USG 4D, yang kata beliau untuk memuaskan mata orang tuanya saja… Mendingan duitnya disimpen… buat persiapan kelahiran si kecil.

Pas periksa bulan ke-7, saat doktersaya bilang ga usah di USG, kami menerima dengan separoh hati… Hiks…gagal lagi deh. Tapi yowes gpp…yang penting sehat.

Kalo penasaran sih, jelas… saya penasaran banged. Apalagi kl pas lagi belanja kebutuhan buat persiapan si kecil. Ngliat yang pink dan berenda renda jadi mupeng. tapi gak berani beli, karna takutnya si kecil ini cowok…:D. Alhasil, belilah kami warna-warna  dan motif yang netral…. untuk menghindari si kecil saltum nantinya….:P


8 thoughts on “a wish..

  1. SELAMAT ya..
    semoga bayinya ntar sehat dan lucu…

    Saya punya info bagus.
    Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
    Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine

    manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga

    bagaimana script membuat web iklan baris (dapat langsung diaplikasikan sehingga bisa nambah pemasukan)

    semuanya ada disini
    Ada pasti puas.
    Salam hangat.

Leave a Reply

