cerita akhir pekan

atha2_tn1

polahnya Ayyash dan ‘Atha pas lagi dilepas di kasur….^_^. ….sampai akhirnya mesti dipisahin emak2nya…:D

8 thoughts on “cerita akhir pekan

  1. ah, itu mah biasa.Skrg si Nadhilah lagi diperem dulu di rumah ama emaknya, dilulur dulu, di-asi-in dulu, dipijit2 biar sehat.
    Ntar setelah go public, baru deh si ayyash dikekep kenceng2…..uppss….ini komen langsung di delete ya…jgn sampe calon mantuku baca. kalo cuma calon besan yg baca, gak papa deh….huehueheuheu

  2. Weleh, kecil-kecil udah pacaran😀
    Za, maaf yah aku nggak bisa datang kerumahmu.
    Masih males kemana-mana, masih mesti bedrest.
    Semoga Atha jadi mutiara aiya bunda yah.

  3. waahh lucunya liat ‘Atha ma Ayyash…
    hihih sptnya Ayyash dah tau klo itu dd ‘Athanya…
    cucuookk deh Mbak, dijodohin aja skalian, biar emak2nya beneran jadi sodara… hehehhhehh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s