martabak oh…martabak

Waktu emang berjalan maju terus, pantang mundur… Hari ini, ‘Atha udah 2 bulan 3 minggu. Udah ngajakin maen mulu, sampe susah bobo siang. Maunya diajakin ngobrol, walopun dia sendiri cuma bisa ngomong pake basa planet ;)). Dah suka senyam senyum kalo diajakin ngobrol. Dan udah gak betah digendong miring, maunya di gendong tegak…waduuuh, bener bener ngajakin angkat barbel….(“,). Mana kl dah ditegakin gitu, kepalanya suka digerak2in….huhuhuu…takut kecengklak euy ^_^!… trus kl ditengkurepin suka marah marah sendiri kalo nyungsep mulu. gak tau karna keberatan pipi ato keberatan pantat ^_^v. kalo udah capek, tidur deh dia, keq foto ini….

'atha

Ngeliyat ‘Atha bobo gini, rasanya damaaaai banged… soalnya bisa bergerak bebas. hehehe, mo fesbukan, mo browsing gak dilirik nakal. Tapi sore kmarin, saya pengen bikin martabak telor plus acarnya. Hasilnya, yaaa…. gak segagal masakan pertama😀.

sayah : “gimana ya?”
suamisayah : “hmmm…” sambil memakan martabak telor dan acarnya “enak, kulitnya aja ketebelan Bun, kalo rasa sih udah ok”
sayah : *tersenyum kemenangan*
suamisayah : “yang bikin enak acarnya ini Bun” *sambil menghabiskan acar semangkuk*
sayah : *jleb*

huehehehe…. jadi inget pas nyobain resep martabak manis. Dari segi adonan sih udah berhasil, karna seratnya udah keliatan dan udah mengembang, masalahnya di loyangnya yang tidak mendukung….Jadinya gosong song song song….:))

martabuks

8 thoughts on “martabak oh…martabak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s