C’est La Vie

atha2

Inilah hidup, terus berputar, bergerak maju dan tak akan pernah mengijinkan kita untuk menginjakkan kaki di waktu yang lalu hmm….tentu saja keaadaan berubah, jika Doraemon bener-bener ada di dunia ini .  Solusinya, Do the Best! Ya, lakukan yang terbaik yang mampu kita lakukan saat ini… bukan besok ato lusa. Huehehee…sok serius nih sayah….^_*

Bulan ini, ‘Atha berusia 4 bulan…. Dah buanyak tingkah polahnya.. Dari senyum kalo diajak ngobrol, ikutan ngliyat deretan kata-kata di dalam novel yang saya baca, seneng liyat-liyat gambar, mulai teratur tidur malemnya, mulai jarang pipis, mulai ngoceeeeeeeeeh  sampe nangis yang dibuat buat untuk mencari perhatian…. ^_^. Yang paling bikin sebel, semua-mua yang ada ditangannya akan berakhir di mulut…. Hiks!

Melihat timbangan saat ‘Atha yang berhenti pada angka 7.5, sayah cukup waswas,panik campur khawatir –jadi perbedaannya nampak banged dengan ‘Atha 4 bulan yang lalu. Jadi On progress saat ini : DIEEEET!!  Dan Belajar tengkurep! Mesti belajar ekstra keras nih…kalo perlu ada jam tambahan :)). DSA-nya juga bilang overweight, tapi ditolelir karna ‘Atha ASIx…. “Haknya dia”, begitu kata sang DSA. “Tapi, check up akhir bulan ini, ‘Atha dah harus bisa tengkurep bolak balik sendiri tanpa dibantu yaa”, lanjut sang DSA

Huaaaa… tantangan si Dokter sangat berat, mengingat ‘Atha gak bertahan lama kl dimiringin karena dalam hitungan sepersekian detik, dia akan kembali lagi ke posisi terlentang -hehehe mungkin karna keberatan pantat-. Tapi, tenang aja Dooook, kita akan berusaha….! Gambatte p^_^q

8 thoughts on “C’est La Vie

  1. salam kenal ya…
    aku udah baca hampir semua postingnya, dari tahun lalu, saat masih di blogspot. seru2 banget siiiih…
    salam buat keluarga!
    ohya, foto2nya bagus sekali, pernah belajar fotografi ya? atau mala emang fotografer???

    • salam kenal juga….
      waaah ga nyangka ternyata ada penggemar…..:P makasih ya dah rajin baca….

      ;)) fotografinya belajar dari suami aja mbak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s